Benar, itu adalah Jungkook. Sesaat setelah acara fansign selesai, ia melihat Alya dan Yoongi berjalan keluar. Perasaannya tidak enak, ia memutuskan untuk mengikutinya. Mengikuti sampai ke Everland.
"Jungkook?" Alya terkejut menatap Jungkook.
Tangan Jungkook mengeras karena menahan tubuhnya yang ingin memeluk erat perempuan di hadapannya yang sedang ketakutan. Namun ia masih sadar, bahwa ia tak bisa memeluk Alya.
"Kau baik-baik saja?" Jungkook menyentuh pundak Alya. Kemudian terdengar suara isakan pelan yang ditahan.
Jungkook melihat tubuh Alya yang bergetar. Ia mengajaknya untuk duduk. Jungkook hanya bisa menepuk pundak Alya untuk menenangkannya.
"Maaf," bisik Alya pelan. Jungkook berlutut di hadapan Alya dan menatapnya. "Pasti akan terjadi sesuatu yang buruk," lanjut Alya.
"Noona, semuanya akan baik-baik saja. Percayalah." Jungkook mengenggam tangan Alya. Ia ingin sekali memeluk Alya yang masih bergetar. Namun ia masih menahan diri, sebagaimana Alya menahan diri untuk tidak menangis.
"Bagaimana kalau terjadi sesuatu yang buruk?" Alya mengangkat wajahnya.
"Aku yakin semuanya akan baik-baik saja. Percayalah." Jungkook meyakinkan Alya.
"Yoongi.. bagaimana dengan dia?"
"Kau ingin mencoba menghubunginya?"
Alya melihat handphone-nya. "Handphoneku hancur."
"Handphonemu rusak?" Jungkook melihat handphone Alya yang sudah hancur karena terinjak-injak tadi.
"Sepertinya begitu, tapi jangan bilang pada Yoongi. Dia nggak perlu tahu hal ini," pinta Alya. Jungkook mengangguk pelan.
Pandangan Jungkook teralihkan saat melihat telapak tangan Alya yang terluka, ada luka gores. Mungkin karena terinjak juga. "Kita obati dulu luka di tanganmu. Nanti aku yang akan menghubungi Yoongi Hyung," ajak Jungkook. Alya mengangguk dan mengikuti langkah Jungkook sembari terus menunduk.
Di dalam mobil, Jungkook segera mengambil kotak P3K yang selalu tersedia di mobilnya. Jungkook menyuruh Alya untuk mencuci tangannya menggunakan air mineral. Kemudian ia membersihkan lagi dengan alkohol dan memberikan obat antiseptik. Ia memasang plester bergambar kartun di luka goresnya.
"Terima kasih, Jungkook-ah." Alya berbisik pelan.
"Hmm, jangan katakan terima kasih lagi. Aku sudah cukup banyak mendengarnya darimu," hibur Jungkoook.
"Tapi, bagaimana kau bisa tiba-tiba muncul? Apa kau mengikutiku?" tanya Alya.
"Anggap saja aku bayanganmu, Noona. Sejak kau sakit karena aku kemarin, aku ingin selalu melindungimu, selalu ada untukmu," jawab Jungkook dengan tersenyum.
Handphone Jungkook bergetar. Ia segera mengecek pesan yang masuk.
From: Yoongi
Benar kau bersama Alya sekarang? Apa dia baik-baik saja?Pesan dari Yoongi. Tadi Jungkook sudah mengirim pesan pada Yoongi bahwa dirinya sedang bersama Alya sekarang. Jadi Yoongi tidak perlu cemas dan urusi urusannya sendiri terlebih dahulu.
To: Yoongi
Alya Noona baik-baik saja. Kau bagaimana, Hyung?From: Yoongi
Aku baik-baik saja. Syukurlah jika kau bersamanya. Kenapa aku nggak bisa menghubunginya? Apa terjadi sesuatu?Belum sempat Jungkook membalasnya, Yoongi kembali mengirim pesan.
From: Yoongi
Kalian dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
CONVERSE GIRL | Complete ✅
FanficAlya Naomi, seorang wanita berasal dari Indonesia yang sedang melanjutkan hidupnya di Negeri Ginseng. Berawal dari melanjutkan studi S2, kemudian mendapatkan pekerjaan disini. Korea Selatan memiliki tempat istimewa di hatinya. Alya juga sangat suka...