Jean sedang berada di atap gedung sekolahnya sambil menyesap sebatang Marlboro.
"Kagak ada aqua. Adanya Cleo." Ucap Hema ketika sampai di atap.
"Sama aja." Jawab jean. Menerima sebotol air mineral yang dilempar Hema.
"Siapa yang nantangin?" Tanya Jenar, sebatang rokok sudah hampir habis di jarinya.
"Ya siapa lagi yang kompor di NB kalau bukan Ganesh?" Jawab Hema, mengambil bangku bekas di pojokan untuk duduk.
"Kagak kapok-kapok tuh manusia satu. Terakhir masuk UGD, kali ini mau masuk rawat inap?" Ucap Jenar.
SMA Nusa Bhakti, atau biasa disebut NB adalah rival SMA Wira Dharma, sekolah Black Galaxy.
Walaupun WD dan NB ternaung dalam satu yayasan yang sama, mereka bersaing secara ketat dalam berbagai bidang, mulai dari prestasi akademik, prestasi non akademik, program sekolah, dan masih banyak lagi.
Karena WD diakui lebih unggul oleh para komite, NB selalu merasa tidak terima.
Sampai muridnya pun juga bermusuhan, salah satunya Black Galaxy dari WD dan Xavier dari NB.
Walaupun sudah berkali-kali kalah, Xavier tetap menantang Black Galaxy.
"Goblok dikasih makan ya jadinya si Ganesh." Ucap Jean, membuang putung rokoknya lalu menginjaknya.
"Turun kagak?" Tanya Hema.
"Ya turun lah. Yakali kagak." Jawan Jean.
"Jangan di lapangan deket sekolah bocil dah." Randra baru saja datang setelah lama ditahan oleh Bu Romlah, pembina olimpiade Biologi.
"Iye kagak. Si NB ngawur nyerangnya." Jawab Hema.
"Kapan?" Tanya Randra.
"Pulsek." Jawab Hema, mengambil sebatang rokok dari kotak rokok milik Jean.
"Warnem dulu. Ngopi bentar." Ucap Jenar.
"Bimbingan kagak lo?" Tanya jean kepada Randra.
"Ya kalau semua turun, gue turun." Jawab Randra.
"Bagus." Ucap Jean.
---
"Bocil udah pulang?" Tanya Jean, mengambil tempe goreng dari piring yang di sediakan Mbok Inem.
"Udah katanya. Lagi di Mall sama temennya." Jawab Hema.
"Etdah korek kemana lagi. Bagi korek Ndra." Jenar bersiap memantik sebatang rokok.
"Nih Ganesh ngira kita mau main Gundi kali ye? Kagak sabaran banget ni bocah satu." Ucap Hema, terlihat membalas chat seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]
Teen FictionTHE BLACK GALAXY [ NCT DREAM 00LINE ] Empat sekawan yang menamai geng nya 'THE BLACK GALAXY' Disini akan menceritakan keseharian mereka, Family Story mereka, Love Story mereka, dan solidaritas mereka. "Atap, Nar. Sebat bentaran sabi lah." "Bagi Marl...