TBG 16

427 45 1
                                    

Hari Minggu. Pagi buta jam 5, Jenar udah keluar dari apartnya terus jalan ke arah kiri, ke depan pintu unit Hera.

Jenar mencet bel unit Hera.

Gak lama kemudian, Hera keluar dengan outfit baju tidur dan muka bantal.

"Gadis jam segini masih molor. Cepet cuci muka terus ganti baju. Kita jogging di bawah." Ucap Jenar.

"Ngapain sih lo." Jawab Hera terus mau balik tidur lagi sambil nutup pintu, tapi ditahan sama Jenar.

"Heii gue udah nyamperin lo masa lo balik tidur lagi. Cepettt siap-siap." Ucap Jenar.

"Jenar lo tuh ya..."

"Atau perlu gue yang siapin??" Potong Jenar.

"Ya oke. Tapi lo tunggu di luar." Akhirnya Hera mau, dengan syarat Jenar nunggu di luar.

Jenar ngacungin jempolnya dan nunggu di luar unit Hera.

Sekitar 10 menit, Hera keluar dari unitnya dengan outfit celana training dan kaos hitam. Gak lupa rambutnya di iket.

"Nah gini dong. Pagi pagi tuh kita harus produktif." Ucap Jenar.

"Produktif sih produktif, tapi gak jam 5 juga???" Jawab Hera.

"Udah jam 5 lebih, mau setengah 6." Jawab Jenar sambil jalan ke lift.

"Lo kalau gue gebuk, kerasa gak ya?" Ucap Hera.

Jenar refleks agak ngejauh dari Hera. "Jangan coba-coba ya. Tenaga lo sebelas duabelas sama beruang ngamuk soalnya."

"Ahahahah." Hera ketawa.

Yang ketawa Hera, yang gemes Jenar.

AYO JENAR, CONTROL YOURSELF.

Jenar ngajak Hera keluar gedung. Terus Jenar mulai pemanasan sebelum jogging.

"Kenapa gak jogging di gym?" Tanya Hera sambil pemanasan juga.

"Ada Jean. Males gue diledekin." Jawab Jenar.

"Btw, Si Jean ototnya jadi ya." Ucap Hera.

"Berapa bulan tuh jadiinnya?" Tanya Hera.

Jenar ngeliatin Hera. "Lo mau liat otot gue juga?"

"Gue tanya punya Jean." Jawab Hera.

"Padahal punya gue lebih menarik." Jenar ninggalin Hera, dia lari kecil duluan.

Jadi rutenya keliling area apart aja, soalnya area luar apart juga gede.

Hera akhirnya nyusul jenar lari juga.

Sekitar 30 menit mereka berdua jogging, Hera nyerah. Sejak pindah ke Bandung dia jarang ngelakuin latihan fisik, jadi pelan-pelan dulu mulainya.

"Nyerah?" Tanya Jenar, ngikutin Hera duduk di taman apart.

"Sejak pindah, gue jarang latihan fisik, agak capek." Jawab Hera.

"Duduk sendiri berani?" Tanya Jenar.

Hera ngangguk.

"Yaudah tunggu sini dulu. Gue lanjutin bentar." Ucap Jenar. Terus Jenar lanjutin joggingnya sekitar 20 menitan.

Jenar selesai jogging, nyamperin Hera di tempat tadi sambil bawa aqua 2 botol.

"Minum." Ucap Jenar sambil kasih 1 aqua botol ke Hera.

Hera nerima aqua botol itu dan minum hampir setengah isinya.

"Sarapan?" Tanya Jenar.

"Apaan?" Tanya Hera.

The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang