Pada hari Hera meluruskan foto Kenan di depan Apart nya, sebelum diantar Jenar pulang, Hera nyusul Jean yang lagi beli minum di vending machine.
Hera nyusul sendirian.
"Je, ada yang mau gue kasih tau." Ucap Hera.
"Mana Jenar?" Tanya Jean.
"Jenar masih di dalem." Jawab Hera.
"Gue kasih tau hal ini ke lo dulu biar lo langsung selidiki bener atau gak." Lanjut Hera.
Jean mengambil dua botol minuman yang baru keluar dari vending machine dan memberikan satu botol untuk Hera.
"Apaan?" Tanya Jean.
"Gue gak berani bilang ini ke siapa-siapa, tapi karena udah ada masalah begini ya sekalian aja." Jawab Hera.
"Iya apaan?" Tanya Jean.
"Gue curiga Kenan itu pengedar narkoba." Ucap Hera dengan suara berbisik.
"Maksud lo?" Tanya Jean sedikit kaget.
"Waktu gue masih ada hubungan sama dia, gue mau pinjem HP dia buat browsing tugas karena waktu itu HP gue mati. Gue gak sadar ternyata HP Kenan yang gue ambil itu bukan HP yang biasa dia pakai. Ada notif dari telegram, dan gak sengaja gue pencet." Jelas Hera, dia jeda sebentar buat minum.
"Terus?" Tanya Jean.
"Sumpah, gue baca dengan mata kepala gue sendiri kalau dia lagi transaksi. Dia juga kirim foto barang punya dia ke pembeli. Terus gue close roomchat nya, dan ternyata banyak banget chat chat transaksi lain. Gue gak sempet simpen bukti karena Kenan keburu muncul." Lanjut Hera.
"Lo yakin?" Jean agak ragu.
Hera mengangguk yakin. "Yakin. Lo bisa kan cari bukti?"
Jean mengangguk, "Gue cari tau dulu, kalau emang fakta emang parah si Kenan."
"Thanks, Ra. Info dari lo ngebantu banget." Ucap Jean.
Hera mengangguk.
---
Esoknya setelah menghajar Kenan habis-habisan. TBG stay di ruang rawat inap Hema. Mereka gak bolos walaupun ini hari senin, tapi karena para komite, guru dan staff SMA Wira Dharma juga SMA Nusa Bakti mengadakan rapat dadakan. Juga di depan gerbang kedua sekolah itu sudah dikerumuni wartawan. Jadi semua murid di liburkan untuk hari ini.
Bunda dan Kayla belum dateng, katanya masih cari sarapan.
TV yang daritadi nyala sedang menyiarkan berita.
Dan berita utamanya adalah
"Anjing. Lo dapet info itu darimana, Je?" Tanya Hema. Kaget Kenan sampai terlibat narkoba."Alig alig. Kenan udah stress." Ucap Randra.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]
TeenfikceTHE BLACK GALAXY [ NCT DREAM 00LINE ] Empat sekawan yang menamai geng nya 'THE BLACK GALAXY' Disini akan menceritakan keseharian mereka, Family Story mereka, Love Story mereka, dan solidaritas mereka. "Atap, Nar. Sebat bentaran sabi lah." "Bagi Marl...