TBG 19

394 50 2
                                    

Memasuki ulang tahun SMA Wira Dharma. Banyak event di selenggarakan oleh OSIS. Dari lomba sport internal maupun eksternal, lomba akademik, lomba seni, dan lain-lain.

Namanya juga Jenar, yaaa bandel-bandel nurut lah. Sesuai moodnya dia kalau mau ngerjain tugas sebagai seksi dekdok.

"Santai amat lo gue liat-liat. Noh OSIS yang laen pada lari-larian kesana kemari. Lah lo malah nyebat di atap begini." Ucap Randra.

Ni empat bocah Black Galaxy lagi nongkrong di rooftop sambil megang rokok di jarinya masing-masing.

"Siapa suruh dah lari-lari. Jalan aja juga nyampe, susah amat lari-larian." Jawab Jenar sambil ngepulin asap rokoknya.

"Lagian gue juga bukan anggota OSIS." Lanjutnya.

"Bagud." Sahut Jean sambil ngangguk-ngangguk.

"Coy coy." Ucap Hema sambil lambai-lambai in tangannya. Dia lagi lihat ke bawah.

Secara mereka lagi ada di rooftop, pasti keliatan semua tuh dari atas.

"Paan." Jawab Jenar gak tertarik.

"Zoe, Je!" Teriak Hema.

Jean tanpa loading langsung nyamperin Hema. Dia liat kebawah, tepatnya di halaman sekolah. Disana sepi karena kegiatan sekarang berpusat di lapangan basket indoor.

Ada Zoe disana, ditarik paksa keluar area sekolah sama seorang berjas rapi.

Tanpa babibu, Jean langsung turun.

Lewat tangga yaaa, yakali loncat. Assalamualaikum dong sama malaikat.

Sesampainya di depan meja piket yang hadepan sama halaman, Zoe masih disana. Masih bertahan walaupun di paksa sama orang gak dikenal itu.

Jean lari dan langsung nerjang pria itu. Dengan badan Jean yang segede gebok, pria itu jatuh.

Langsung Jean jotos sana sini tanpa ampun.

"Telat, anjing." Ucap Jenar yang baru turun dengan Hema dan Randra di belakangnya.

"Penting pisahin dulu!" Teriak Randra. Dia lari kearah Jean dan langsung misahin mereka.

Hema nenangin Zoe yang lagi shock.

"Kendaliin!" Teriak Jenar di depan wajah Jean.

Jean langsung nunduk ngatur nafas dia yang gak karuan.

Sementara pria berjas tadi langsung pergi setelah di dorong sama Randra.

Jean nyamperin Zoe dan langsung meluk Zoe. "You ok?" Tanya Jean.

Zoe sebelumnya nahan tangisnya, dan gara-gara Jean nanya begitu, tangisnya langsung pecah.

"Udah gapapa. Ada gue." Ucap Jean semakin mengeratkan pelukannya.

"Lo berdua ke UKS cepetan. Sebelum ni halaman rame bocah." Suruh Hema, karena pasti habis ini ada pak satpam yang nyamperin.

Jean ngangguk dan bawa Zoe ke UKS.

---

"Udah? Minum dulu." Suruh Jean begitu Zoe udah agak tenang dan gak nangis lagi.

Jean sama Zoe lagi ada di UKS. Zoe duduk di kasur UKS, dan Jean duduk di kursi di depan kasur. Jadi mereka duduk hadap-hadapan gitu.

Seragam Jean dia lepas buat nutupin paha Zoe, sisa kaos hitam doang yang dia pakai.

"Makasih." Ucap Zoe sambil kasih sebotol aqua yang udah diminum setengahnya.

The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang