Yaaa sesuai yang dibilang Jenar, hari ini BG Gladi Resik di tempat pelaksanaan puncak HUT WD.
Tebak dimana? Di Stadion GBLA.
Ngga, bercanda.
Di Ballroom salah satu hotel mewah di Bandung.
"Kebiasaan nih dugong satu ngaretnya naudzubillah." Jenar ngedumelin Hema yang belum dateng. Janjian jam dua, dan ini udah jam tiga dia belum dateng.
"Telpon." Ucap Jean yang lagi main game di HP nya.
"Kagak di angkat." Jawan Randra yang daritadi nelponin Hema.
"Yaudah berarti lagi di jalan." Jawab Jean.
"Yow wazzap brooo!!!" Hema teriak sambil jalan dari pintu masuk Ballroom.
Crew-crew yang lagi kerja sampai nengok ke Hema karena suara Hema nyaring banget.
"Malu-maluin bego." Ucap Jean sambil nyimpen HP nya ke saku.
"Lo kemana aja, monyet??! Ngaret berapa jam lo hah?!" Jenar marah-marah.
"Ketiduran gue. Sorry brouuu." Jawab Hema sambil cengengesan.
"Angkat kek telpon gue! Belum aja lo gue cekokin sianida." Randra bergabung dengan Jenar.
"Iya iya maap deh maap." Jawab Hema sambil gelendotan di lengan Jean.
"Ya kan gue ketiduran... wajar ya kan Je, namanya juga ngantuk.." ucap Hema dengan nada manja ke Jean.
"Jijik, Asu. Jauh jauh!" Jean ngibasin tangannya supaya Hema lepas.
"Nar! Udah lengkap?!" Teriak Arin manggil Jenar dari jauh buat naik ke panggung.
"Kalo udah lengkap langsung naik aja!" Lanjutnya.
Jenar jawab pakai jempolnya.
---
Selesai gladi bersih, BG langsung ke 0° Degree. Jenar aslinya ditahan sama OSIS buat stay disana. Tapi Jenar tetaplah Jenar. Mood dia udah jelek dari nunggu Hema ngaret satu jam lebih.
"Lah bodo amat. Gue laper, mau nongki. Crew lo banyak, gak usah sok kekurangan tenaga." Jawab Jenar ke waketos di Ballroom tadi.
"Gue liat-liat tu Ketos diem-diem bae tadi di Ballroom." Ucap Randra sambil nyomot satu mendoan.
Di Degree ada mendoan? Gak ada sebenernya. Hema aja tadi beli di pinggir jalan.
"Abis putus sama pacarnya. Katanyaaa." Jawab Hema sambil ngotak-ngatik HP Jean.
"Yailaaahhh. Ngenes amat putus pas ada acara begini. Kagak ada yang diajak poto dong." Sahut Jenar terus gangguin Randra, dia ikut gigit mendoan yang lagi di pegang Randra.
Jean cuma senyum samar aja ngedenger percakapan yang lain tentang Belva sama pacarnya.
"Ngapa lo senyam senyum. Creepy jatohnya anjir..." Ucap Hema ke Jean sambil balikin HP Jean.
"Pesen apaan?" Tanya Jean.
"Kok lo tau gue pesen grabfood?" Jawab Hema.
"Lo minjem HP gue buat apalagi kalo bukan beli makanan?" Jawab Jean.
"Heheheheheh. Tadi gue liat warung naspad baru buka di perempatan jalan. Sekalian nyobain gitu, Je..." Jawab Hema cengengesan.
"Mau dong Gulai kakapnya." Ucap Randra, abis gelut sama Jenar soal mendoan.
"Udah." Jawab Hema sambil beri tanda pakai jempolnya.
"Jangan bilang..." Ucap Randra ngegantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]
Teen FictionTHE BLACK GALAXY [ NCT DREAM 00LINE ] Empat sekawan yang menamai geng nya 'THE BLACK GALAXY' Disini akan menceritakan keseharian mereka, Family Story mereka, Love Story mereka, dan solidaritas mereka. "Atap, Nar. Sebat bentaran sabi lah." "Bagi Marl...