BG sedang berada di kantin gara-gara si Hema ngerengek minta beli siomay Wak Ujo dan harus dianterin ketiga kawannya.
Sebenarnya BG tuh jarang banget ke kantin soalnya rame dan pasti sumpek banget. Kalau di area sekolah mereka seringnya ke Kanjok yang di belakang sekolah.
Jenar dan Jean mencari tempat yang akan di duduki. Sementara Hema dan Randra memesan siomay.
"Minggir. Gue mau duduk." Ucap Jenar, mengusir orang yang akan duduk di meja pilihannya. Meja pojok dekat wastafel.
"Gue juga mau duduk?" Jawab cewek itu.
"Gue dulu. Minggir atau..." belum selesai bicara, perkataan Jenar dipotong oleh cewek itu.
"Atau apa?!" Jawab cewek itu ngegas.
"Lama." Jean langsung saja duduk di kursi yang diperdebatkan.
"Eh... udah udah kita pindah aja.. yuk pindah kesana aja." Ajak teman cewek itu.
"Lah apaansih. Kan kita juga mau duduk." Cewek itu tetap tidak mau mengalah.
Ketika Jean menatap tajam para cewek itu, seketika mereka pergi dari sana.
Jenar akhirnya duduk di seberang Jean.
"Rempong banget." Ucap Jenar.
"Cewek." Jawab Jean.
"Ceileh mesra banget berduaan." Hema datang dengan empat piring siomay diikuti Rendra di belakangnya dengan 4 gelas es teh.
"Gara-gara lo nih kita ke kantin sumpek banget." Protes Jenar.
"Gue jadi gak bisa sebat juga." Tambah Jean.
"Yaelah. Nyenengin gue kek sekali sekali." Jawab Hema, melahap Telur di piring siomay nya.
"Lo di senengin ntar jadinya ngelunjak." Sahut Randra.
"Ah tau aja lo mah." Hema cekikikan gak jelas.
"Kayaknya gue tau cewek tadi dah." Gumam Jenar.
"Cewek mana?" Sahut Randra.
"Tadi rebutan meja sama cewek." Ucap Jean.
"Yaelah rebutan juga lo sama cewek." Sahut Hema.
"Sekali lagi ya njing, dengerin nih. Ini tu gara-gara elo ya." Jenar kesal.
"Hehehe, peace boooss." Hema membentuk V sign dengan jarinya.
"Yang tawar yang mana?" Tanya Jean.
"Nih." Randra menyisihkan 2 gelas es teh tawar untuk Jean dan Jenar.
"Cewek rese!" Tiba-tiba Jenar nyeplos.
"Siapa Nar???" Jean kaget.
"Cewek tadi. Cewek yang rebutan kursi tadi. Dia cewek rese yang gue ceritain nyerobot gue di indomaret tempo hari." Jelas Jenar.
"Kapan dah?" Tanya Hema, masih sibuk dengan piring siomay nya.
"Yang lo titip pocky coklat terus gue dapetnya cuma stroberi. Dia yang nyerobot gue." Jawab Jenar.
"Oh yang itu." Hema manggut-manggut.
Jenar meneguk habis segelas es teh tawarnya. "Dapet lo."
---
Selesai dari kantin, BG ke kelas XI IPA 2, kelas Jean dan Randra.
"Ngapain dah rajin amat lo ngerjain pr." Ucap Hema, mengambil posisi duduk di atas meja Jean.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]
Teen FictionTHE BLACK GALAXY [ NCT DREAM 00LINE ] Empat sekawan yang menamai geng nya 'THE BLACK GALAXY' Disini akan menceritakan keseharian mereka, Family Story mereka, Love Story mereka, dan solidaritas mereka. "Atap, Nar. Sebat bentaran sabi lah." "Bagi Marl...