AKHIRNYAAAAA AKU BISA UPDATE🥰🥰🥰🥰
Thank youuu buat kalian yang setia nunggu aku update😗
Maaf yaa temen temen, aku lagi sibuk banget sama masalah pribadi jadi jarang update😭😫
Minta doanya yaa supaya masalah pribadiku cepet selesai dan aku bisa rajin update lagiiii😊
Happy reading~~
.
Hema lagi goleran di sofa depan TV. Lagi nemenin Bunda nonton Ikatan Cinta.
Asli, demi Bunda doang Hema rela nonton sinetron.
"CIL, GUE TAU LO LAGI NGINTIP DARI TANGGA. TURUN ATAU GUE YANG KE ATAS?!" Teriak Hema, dia liat Kayla dari pantulan layar HP nya.
"Bang berisik ih. Ini scene Mas Al nih." Tegur Bunda yang lagi fokus sama layar TV.
Kayla akhirnya turun terus langsung duduk di samping kepala Hema. Hema naikin posisi golerannya, paha Kayla dia jadiin bantal.
"Wangi amat dah. Mau kemane?" Tanya Hema.
"Ke Indoapril sama Bang Randra." Jawab Kayla.
"Yaelah ke Indoapril doang pakai mandi parfum dulu. Lagian Si Randra bucin amat, mau-mau aja nganterin lo ke Indoapril." Ucap Hema.
"Bilang aja iri." Jawab Kayla.
"Assalamualaikum." Randra datang.
Langsung cium tangan sama Bunda. "Waalaikumussalam. Eh, Randra. Duduk, Bang." Mata Bunda tetep fokus ke layar TV, guys:)
"Mau anter Bocil ke Indoapril dulu, Bun. Ntar Randra balik lagi." Izin Randra.
"Ooh iya iya. Sok. Hati-hati ya." Jawab Bunda tanpa melihat Randra.
Ini soalnya Si Mas Al lagi satu scene sama Mbak Andin nih.
"Gue titip pocky tiga." Ucap Hema.
"Bayar." Jawab Kayla sambil memindahkan kepala Hema ke bantal dan dia berdiri.
"Dibayarin Randra." Jawab Hema.
Plak.
Randra mukul lengan Hema. "Buku kasbon lo udah penuh di gue. Kapan bayar?"
"Ganti aja judulnya 'buku amal baik Randra buat Hema.' " jawab Hema.
"Bener-bener lo ye." Randra udah mau nyerang Hema, tapi ditahan sama Kayla.
"Malah berantem, kapan ke Indoapril nyaaa???" Ucap Kayla.
"Iye sekarang. Yok." Ucap Randra sambil ngedorong bahu Kayla dari belakang (kayak main kereta-kereta an) buat keluar rumah.
Gak lupa wajah ejekan Randra yang diberikan kepada Hema sebelum Randra keluar pintu.
---
"Bang." Panggil Kayla ke Randra yang lagi jalan di belakangnya.
Sekarang mereka berdua lagi di dalem Indoapril, bagian rak makanan ringan.
"Hm?" Jawab Randra.
"Ngga deh. Ntar aja." Ucap Kayla.
"Yee gajelas." Jawab Randra sambil berantakin rambut Kayla.
Randra masukin 3 pocky ke keranjang yang dibawa Kayla. "Pocky buat Hema."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]
Fiksi RemajaTHE BLACK GALAXY [ NCT DREAM 00LINE ] Empat sekawan yang menamai geng nya 'THE BLACK GALAXY' Disini akan menceritakan keseharian mereka, Family Story mereka, Love Story mereka, dan solidaritas mereka. "Atap, Nar. Sebat bentaran sabi lah." "Bagi Marl...