Met malem Sabtu semuaaaa🤩🤩🤩
Siapa rindu akuuu???
Siapa rindu Black Galaxy???Asli part ini sebenernya udah draft dari lamaaaaa banget, tapi kurang panjang. Terus akunya lagi repot dan belum bisa lanjutin. Maafin yaaa readersku tercinta:((
Selamat membaca!!❤
---
"Cil??" Jean memanggil Kayla sambil membuka pintu kamar Kayla yang sebelumnya sudah diketuk.
"Apaa??" Jawab Kayla di atas kasur, lagi serius nonton drama korea dari laptopnya.
"Abang lo kemana?" Tanya Jean, berdiri di ambang pintu kamar Kayla.
"Di kamar nya gak ada?" Tanya Kayla balik.
Jean menggeleng.
"Oh ke taman kompleks kali." Jawab Kayla.
"Ngapain?" Tanya Jean.
"Biasanya beli jajan sama Teh Atha." Jawab Kayla.
"Teh Atha siapee??" Jenar muncul dari belakang Jean.
"Kaget, anjing." Jean mengumpat tepat di telinga Jenar.
"Budeg, ah." Jawab Jenar.
"Teh Atha anak Bu RT." Jawab Kayla.
"Aelah si Oyen." Sahut Jenar, lalu meninggalkan Jean dan Kayla. Dia menuruni tangga menuju ruang keluarga. Disana ada Randra yang lagi nonton TV.
Emang bener-bener berasa rumah sendiri, ini TBG baru dateng ke rumah Hema aja langsung nonton TV dan rebahan.
"Ajak tuh si Zoe kalau mau nonton drama." Ucap Jean.
"Udah gue ajak tauuu. Tapi Kak Zoe katanya mau ngerjain tugas." Jawab Kayla.
Jean menganggukkan kepalanya. Lalu keluar kamar Kayla, dan bergabung dengan Jenar juga Randra di depan TV.
"BANG JEAN TUTUP PINTUNYAA!!" Teriak Kayla sebal karena Jean membiarkan pintu kamar Kayla terbuka lebar.
---
Hema sama Athaya lagi duduk di tribun lapangan basket sambil nyemilin cimol yang tadi dibeli Hema.
Hening aja mereka, cuma ngunyah sambil liatin bocah-bocah SD lagi main basket di lapangan basket.
Lapangan basket ini letaknya ada di tengah-tengah taman kompleks.
"A' ikutan mau gak? Kurang orang di kita!" Ajak salah satu bocah itu sambil melempar bola basket ke arah Hema.
Hema dengan sigap menangkap bolanya. "Aing mah tinggi, woy. Gak takut kalah??" Tanya Hema sambil nyamperin bocah-bocah SD ke tengah lapangan.
Athaya mah tetep duduk di tribun, ngabisin cimol yang masih banyak.
"Affah iyah, A'??" Jawab bocah itu mengejek.
"Yeu dibilangin. Awas ye kalau gue menang." Ucap Hema.
"Kalau kita menang, beliin doger satu-satu ya A'!" Teriak bocah.
"Lah kan aing yang diajak?? Bukan aing yang nantang maneh?? Gimana ceritanya aing yang kudu nraktir??" Hema bertanya-tanya.
"Huuuu si Aa' gak berani ternyata. Huuuuu." Ejek bocah-bocah, memprovokasi Hema.
"Yaudah! Oke! Tapi kalau aing menang, kalian gendong aing dari ujung lapangan ke ujung sana ya! Deal??" Hema dengan kemampuan negosiasi nya:))
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]
Teen FictionTHE BLACK GALAXY [ NCT DREAM 00LINE ] Empat sekawan yang menamai geng nya 'THE BLACK GALAXY' Disini akan menceritakan keseharian mereka, Family Story mereka, Love Story mereka, dan solidaritas mereka. "Atap, Nar. Sebat bentaran sabi lah." "Bagi Marl...