TBG 29

344 46 3
                                    

"Kayaknya Zoe di kerjain bocah. Dia dikerumunin di koridor kelas sepuluh." Ucap Randra.

Tanpa babibu, Jean langsung lari menuju koridor kelas sepuluh. Randra dan Jenar pun berlari juga mengikuti Jean.

Jean menerobos kerumunan siswa-siswi.

"Minggir minggir." Ucap Jenar.

"Minggir, anjing." Lanjut Randra. Ngegas pula.

Jean melihat Zoe yang terduduk dengan kepala menunduk. Dari ujung kepala sampai ujung kaki Zoe basah kuyup. Dan baunya seperti bau karbol yang biasa dipakai untuk mengepel lantai.

Jean langsung melepas hoodie yang dia pakai dan menyampirkan ke bahu Zoe, menyisakan kaos hitam polos di badannya. Iya, Jean gak pakai baju seragam, tapi bawahan tetep celana abu-abu.

Jean membantu Zoe berdiri. "Gak usah takut. Ada gue." Bisik Jean sambil memakaikan kupluk hoodie nya ke kepala Zoe.

"NGELIATIN DOANG KAGAK ADA YANG BANTU. BAGUS ADAB LO PADA BEGITU?" Teriak Randra emosi. Karena dari sekian siswa-siswi yang berkerumun ini gak ada satupun yang mau nolong Zoe. Ngeliatin doang sambil bisik-bisik.

"MINGGIR!" Jenar berteriak, membelah kerumunan agar Jean bisa membawa Zoe keluar dari sana.

Zoe terisak dengan suara yang sangat kecil.

Jean membawa Zoe ke mobil nya. Setelah Zoe masuk mobil, Jean berlari kecil ke belakang mobil dan membuka bagasi mobil. Mengambil satu totebag berisi baju Jean.

Karena Jean sementara ini bolak-balik Rumah Sakit, jadi dia selalu bawa baju cadangan di mobil.

Jean membuka sedikit pintu mobil, lalu memasukkan totebag ke dalam mobil.

"Itu baju gue. Ganti pakai itu dulu biar lo gak masuk angin. Ganti di seat belakang aja. Gue jagain dari luar." Ucap Jean. Tapi dari luar mobil. Jadi yang masuk mobil cuma tangannya aja buat ngasih totebag.

Lalu Jean menutup pintu mobil dan berjaga di depan mobil.

"Gimana, Je?" Tanya Jenar yang baru saja menyusul dengan Randra.

"Hadep depan." Ucap Jean sambil megang tangan Jenar sama Randra dan menariknya untuk menghadap ke depan.

"Kenapa?" Tanya Jenar.

"Zoe ganti di mobil." Jawab Jean.

"Oh. Oke." Jawab Randra.

Jenar dan Randra bener-bener hadap depan gak gerak sedikit pun. Udah kayak lagi baris berbaris.

"Cari tau siapa yang lakuin." Ucap Jean.

"Iya." Jawab Randra.

"Gue anter Zoe pulang. Lo pada ikut bolos atau disini?" Tanya Jean.

"Disini dulu. Ntar gue sama Randra ke Apart lo." Jawab Jenar.

Jean mengangguk.

"Kak, udah!" Terdengar teriakan kecil dari Zoe.

"Gue anter dia pulang dulu." Jean berbalik dan memasuki mobil.

Jean menyalakan mesin mobilnya dan keluar dari area sekolah.

Tak lupa menyogok satpam dengan beberapa lembar uang:)
(Jangan di tiru ya temen-temen)

---

"Mbak masak gak?" Tanya Jean, memecah keheningan di perjalanan.

"Gak tau." Jawab Zoe.

"Laper?" Tanya Jean lagi.

Zoe menggeleng.

"Tapi gue laper." Ucap Jean.

The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang