TBG 25

389 49 10
                                    

Hallloowwwww!!!

Masih adakah yang menunggu kelanjutan cerita bujang TBG ini???

Maaf ya... jarang update... :(((

Pokoknya enjoy this part!!!

💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

"Iya dah yang punya pacar. Senyam-senyum mulu dari tadi." Ucap Hema sambil nyemilin tempe yang di sediakan Mbok Inem.

"Iya lah. Harus sumringah." Jawab Jenar, terus senyum lebar banget.

"Panjang banget tuh senyum udah kayak penggaris legend Bu Tinul." Randra baru aja dateng, abis di panggil sama guru Biologi kesayangannya.

Bu Tinul tuh guru Matematika, aslinya namanya Bu Tini. Tapi di plesetin sama mereka jadi Bu Tinul. Rese sih orangnya. Kemana-mana selalu bawa penggaris kayu yang panjang itu. Jadi murid-murid biasanya manggil peggarisnya penggaris legend Bu Tinul.

"Makan dulu makan. Cinta gak buat lo kenyang." Jean nyodorin tempe ke mulut Jenar.

"Sirik amat jomblo." Ucap Jenar sambil ngunyah tempe yang di sodorin Jean secara paksa.

"Pikirin ntar ngadepin Bang Tama nya gimana. Lo tau sendiri dia tegas." Ucap Jean yang juga kenal sama Bang Tama, Abangnya Hera.

"Iye. Denger-denger bokapnya orang Batak. Ngeri-ngeri sedap juga cuy." Jawab Jenar terus nyeruput kopi pait yang dia pesen tadi.

"Mampus lo." Sahut Hema yang daritadi anteng soalnya lagi makan mi.

"Lakik dong. LAKIK." Sahut Randra, nadanya dia buat sejantan mungkin.

"Buset, udah bel pulang emang? Rame bener." Ucap Hema sambil ngeliatin murid-murid pada keluar gerbang.

"Bukannya jam dua belas?" Sahut Randra, ikutan liatin gerbang sekolah juga.

"Balik ke dalem dah yok. Masa iya udah boleh pulang." Hema berdiri terus taruh uang dua puluh ribuan di deket piring tempe.

"Mbokk, balik dulu yaaa." Pamit Jenar.

---

"Sejak kapan Zoe ngikut OSIS?" Tanya Randra yang lagi natap cewek pakai jas OSIS.

"Mana?" Yang kepo malah Hema. Ya maklum.

Randra ngarahin kepala Hema ke arah jam sembilan.

"Widiihh. Mau-mau aja di jadiin babu sekolah. Samperin sono." Ucap Hema ke Jean.

"Bilangin, pait kalo jadi babu sekolah. Repot iya, dibayar kagak." Sahut Jenar yang sudah merasakan sendiri.

Jean akhirnya nyamperin Zoe yang lagi berdiri sendirian sambil mainin HP.

"Sejak kapan ikut OSIS?" Tanya Jean tiba-tiba begitu sampai di tempat Zoe berdiri.

Zoe mendongakkan kepalanya. "Gue kak?"

"Ya kali cicak ikut OSIS." Jawab Jean sambil liat cicak yang lagi nemplok di di dinding.

"Dari pertama kali masuk, gue udah daftar OSIS kaliiikk." Jawab Zoe sambil simpan HP nya ke saku jas yang dia pakai.

"Jas lo kegedean amat. Jelek. Lepas aja." Ucap Jean.

"Pakai jaket lo juga kegedean. Jelek berarti?" Tanya Zoe.

Jean ngalihin pandangannya ke lapangan. "Beda lah."

The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang