"Heh." Panggil Kayla ke Randra yang lagi latihan soal olimpiade di gazebo depan rumahnya.
"Hah heh hah heh. Sopan lo begitu?" Jawab Randra.
"Nah gitu dong ngegas." Ucap Kayla sambil ikutan duduk di depan Randra.
"Emang gak Abang gak Adik, sama aja kelakuan kagak ada yang jelas." Dumel Randra.
"Besok ya?" Tanya Kayla.
"Iye." Jawab Randra.
Hari olimpiade, maksudnya.
"Sukurin. Stres kan lo." Ejek Kayla.
"Orang mah stres di hibur. Ini di sukurin. Aslinya yang stres itu elo." Jawab Randra.
"Nah kan, nah kan. Begitu tuh tanda-tanda orang stres. Ngegas mulu." Ucap Kayla sambil rebahan ngehadap Randra.
"Lo gue lempar juga nih ke Antartika." Jawab Randra. Matanya tetep fokus ke soal-soal yang dia kerjain.
"Lagian belajar kok di rumah gue. Jelas gue gangguin lah." Ucap Kayla. Sedep bener rebahan begini sambil liatin cogan yang serius ngerjain soal-soal.
"Ya emang begitu tujuannya." Dumel Randra.
"Hah apaan??" Tanya Kayla, gak denger Randra ngomong apa.
"Bangunin Abang lo sono." Ucap Randra. Pengalihan topik.
"Ogah. Ngapain banget." Jawab Kayla sambil ganti posisi rebahan jadi terlentang.
"Besok gue bolos aja apa ya?" Tanya Kayla sambil lihat langit-langit Gazebo.
"Mau kemana? Jan ngadi-ngadi lo. Ntar yang dimarahin Bunda tuh gue." Jawab Randra.
"Ya liat lo olimp lah." Jawab Kayla.
"Sampe gue liat batang idung lo di lokasi olimp besok, kagak bakal gue ajarin materi pelajaran yang lo kagak bisa." Ucap Randra galak. Dia gak mau Kayla bolos sekolah cuma buat liat dia olimpiade. Apalagi Kayla bentar lagi UN.
"Iye iye. Galak amat." Jawab Kayla kesel terus duduk dan berdiri ninggalin Randra sendirian.
"Kemana?" Tanya Randra.
"Nonton TV." Jawab Kayla terus masuk rumah.
Ngambek dia.
---
"Lo apain tuh anak cewek Bunda?" Tanya Hema ke Randra sambil tangannya di masukin ke kaos, garuk-garukin perutnya. Baru bangun tidur.
"Gue?." Jawab Randra.
"Ya gue baru bangun tidur? Masa iya Bunda yang buat bocil cemberut sepuluh centi begitu?" Jawab Hema sambil duduk di pinggir Gazebo.
"Ooh." Jawab Randra singkat.
"Lo kalo udah deket hari olimp mending semedi di rumah lo sendiri aja dah. Asli, lo ngeselin minta ampun." Ucap Hema.
"Ya lo bayangin dah gue ngadepin lo tiap hari?" Jawab Randra sambil beresin lembaran dan buku soal-soal olimpiade dia.
"Lo gue buang juga nih ke sungai Citarum." Ucap Hema.
"Hinyinyinyi." Ejek Randra.
Hema udah siap ngelempar Randra pakai sendalnya, tapi Randra keburu ngibrit masuk ke dalem rumah.
---
"Dih ngambek lo." Goda Randra ke Kayla yang lagi tiduran di sofa sambil lihat TV.
Kayla diem aja.
Randra keluarin penggaris dari tas nya terus arahin penggaris itu ke deket mulut Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]
Teen FictionTHE BLACK GALAXY [ NCT DREAM 00LINE ] Empat sekawan yang menamai geng nya 'THE BLACK GALAXY' Disini akan menceritakan keseharian mereka, Family Story mereka, Love Story mereka, dan solidaritas mereka. "Atap, Nar. Sebat bentaran sabi lah." "Bagi Marl...