TBG 07

502 58 3
                                    

Jean mengantar Zoe pulang usai baku hantam dengan Xavier. Masih dengan luka di ujung bibirnya.

Jean nuker motornya sama mobil Randra.

Si Jenar, Hema, sama Randra tetep bonceng tiga waktu pulang dari jalan perbatasan. Karena Jean bonceng Zoe.

"Kak?" Panggil Zoe.

"Hm." Jawab Jean, masih fokus menyetir.

"Mampir dulu ke Indoapril yuk." Ajak Zoe.

"Ada yang mau lo beli?" Tanya Jean.

"Beli obat merah buat ngobatin luka lo, Kak." Jawab Zoe.

Jean akhirnya berhenti di depan Apotek. Awalnya Jean mau keluar tapi keduluan Zoe. Akhirnya Jean nunggu di mobil.

Zoe masuk mobil sambil bawa tas kresek kecil dari Apotek.

Zoe ngeluarin kapas sama alkohol, lalu nuangin alkohol ke atas kapas secukupnya.

"Sini gue obatin." Ucap Zoe.

Jean nurut aja.

Selesai membersihkan luka, Zoe ngeluarin plastik berisi es batu. Es batu itu dibalut sama kasa, terus di kompres ke luka Jean.

"Dapet darimana juga nih es batu." Batin Jean.

Sekitar satu menit mengompres, Zoe ngebuka salep yang dibeli dari Apotek dan ngolesin ke luka Jean pakai Cotton Bud.

"Salep apaan?" tanya Jean sebelum Zoe mengoleskan salep.

"Salep buat luka robek. Kata kakak gue gitu." Jawab Zoe.

"Dih, dokter kakak lo?" Jean agak gak percaya.

"Iya?" Jawab Zoe.

Oke. Jean kicep. Beneran dokter ternyata.

Setelah mengobati luka Jean dengan telaten dan membuang sampah bekas untuk mengobati tadi, Jean melanjutkan perjalanan untuk mengantar Zoe pulang.

"Makasih, tadi lo angkat telepon gue." Ucap Zoe ketika mobil Randra yang dikendarai Jean sudah sampai di depan rumah Zoe.

Dekat dengan rumah orang tua Jean juga.

"Hm." jawab Jean.

"Makasih udah nyelametin gue." Lanjut Zoe.

"Hm." jawab Jean.

"Makasih udah nganterin gue pulang." Lanjut Zoe.

"Hm." Jawab Jean lagi.

Lo luka di bibir anjir, bukan di lidah. Gak usah Hm Hm mulu. - Author.

Diem Thor, lo lupa image gue cool cool gemoy? - Jean.

Oiy. Maap - Author.

Y lanjut - Jean.

"Oke. Bye." Ucap Zoe sebelum turun dari mobil.

"Makasih lo udah hubungin gue." Ucap Jean waktu Zoe keluar.

Jean gak tau Zoe denger atau gak, tapi Zoe cuma denger kata terakhir aja, 'hubungin gue.'

Setelah Zoe turun. Jean melajukan mobil Randra ke Apart Jenar, karena anggota BG lagi ngumpul disana.

---

"Asu, Jean." Umpat Jenar saat Jean masuk Apartement nya.

"Baru dateng dimarahin. Ngajak beli milkita?" Jawab Jean sambil ganti sandal rumahan.

"Gak ada adab lo ye." Ucap Jenar. Lukanya udah diobatin sama Randra.

"Orang sabar pantatnya lebar." Jawab Jean sambil ngelempar kunci mobil Randra ke Randra.

The Black Galaxy [ NCT DREAM 00LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang