Jaehyun as Shaka Nattariksa Waisna
Ryujin as Kalila Nayva
P.S.
Karya ini fiksi! Tolong jangan kaitkan karakter para idol yang kugunakan sebagai inspirasi dengan karakter dalam karya ini. Semoga kamu bisa menyukai karya ini. Terima kasih sudah menyempatkan waktu luangmu untuk membacanya ^^
***
Jakarta 2021
Shaka Nattariksa Waisna lagi-lagi menatap jam di tangan kirinya, ia sudah menunggu setidaknya 1 jam. Matanya sayu dan beberapa kali menguap, ia baru saja tiba dari Surabaya 2 jam lalu. Ia bukan jetlag, penerbangan Surabaya ke Jakarta tidak berat baginya, hanya saja malam sebelumnya ia hampir tidak tidur.
Harusnya aku menolak saat dia minta ke sini, rasanya aku membuang hari liburku sia-sia, Shaka mengutuk dalam hati.
"Woooiii, Shaka Waisna!!" suara seorang pria yang kira-kira berusia tak jauh beda dengan Shaka, menghampiri meja Shaka di sudut restoran sushi di mal ternama Jakarta.
Shaka hanya memberikan tatapan menusuk kepada pria di hadapannya. Jika saja orang ini bukan sosok yang memberinya gaji, mungkin Shaka sudah pergi sejak tadi. Bisa jadi sejak 7 tahun lalu, ia tak akan mau mengenal orang ini.
"Sorry, who are you?" kata Shaka lalu meraih sushi terakhirnya di piring, ia sudah menghabiskan dua porsi sushi sejauh ini.
"I'm your beloved friend, Devanka Meraviglia," ucap Devanka seraya tertawa, ia menghentikan tawanya karena hanya melihat tatapan tajam Shaka. "Sorry, tunangan gue ngambek tadi. Oke oke! Sepertinya lo capek karena perjalanan, let me tell you quickly," ucap Devanka lalu membuka tab dari tasnya.
Devanka menjelaskan mengenai seorang pasien yang saat ini kritis di rumah sakit miliknya. Lebih tepatnya akan diwariskan kepadanya suatu saat nanti. Rumah sakit Miracle dari grup Meraviglia saat ini memang menjadi rumah sakit paling bergengsi di Indonesia, tenaga medis dengan kemampuan tingkat tinggi dan alat kesehatan paling canggih telah dimiliki. Sayangnya, hingga saat ini RS Miracle belum berhasil menggaet dokter bedah toraks kardiovaskular terbaik Indonesia saat ini. Ya, dr. Shaka Nattariksa Waisna, Sp.B(K)TKV.
KAMU SEDANG MEMBACA
What A Miracle (Jaehyun x Ryujin x Haechan)
Romantizm1# Miracle Series Dia tiba-tiba saja menghilang. Tak ada satu pun orang yang mengetahui keberadaannya. Dia seakan ikut hilang ketika kudengar ayahnya tiada. Aku tak pernah menyangka hari itu menjadi terakhir kalinya aku melihat senyumnya. Andai saja...