•
•
•
Giyuu x Shinobu
•
•
•
School AU
•
•
•
Aku akan melindungimu !
•
•
•
Happy Reading~___________________________________
Shinobu's Pov
Lagi-lagi hari ini mereka membully ku, hah... aku merasa lelah.. aku ingin sekali menyusul nee-san.
Tapi aku tau dia tidak akan senang jika melihatku. Aku harus bisa bertahan sampai hari kelulusanku tiba. Setelah lulus, semua penderitaan ini pasti akan terhenti. Berjuanglah, Shinobu. Setelah mengobati luka-luka ku, aku tidur di kasur ku dan menutup mataku dan tertidur.Besoknya
Aku berjalan masuk ke dalam kelasku, dan duduk di kursiku. Seperti biasa, meja dan kursiku penuh dengan coretan. Aku hanya menghela napas dan menaruh tasku, kemudian duduk di kursiku. Untung saja semua murid di kelasku sudah keluar dari kelas untuk berbaris. Aku tidak berniat untuk mengikuti mereka dan lebih memilih berdiam diri di kelas sembari membaca buku pelajaran.
Beberapa menit kemudian, mereka masuk ke dalam kelas, menandakan baris telah usai. Aku memakai earphone ku dan kembali membaca buku. Beberapa siswi menatapku dengan sinis, aku hanya mengacuhkan mereka. Bersikap tidak peduli terhadap tatapan mereka yang terlihat sangat membenciku. Pintu kelas kembali terbuka, menampilkan sesosok pria asing dengan pakaian olahraga. Aku kembali bersikap acuh dan tidak peduli.
Author's Pov
Seorang pria memasuki kelas 12-A. Dia berdiri dan menatap satu persatu siswa dan siswi di hadapannya. "Ohayou gozaimasu. Namaku Tomioka Giyuu. Guru baru yang akan mengajar kalian di bidang pelajaran olahraga." Ucap guru olahraga bernama Giyuu tersebut. Siswi-siswi di kelas menjadi heboh karena tampang Giyuu yang tampan menurut mereka. Kecuali Shinobu, dia hanya membaca buku dan tidak menghiraukan perkataan Giyuu. "Segera berganti pakaian dan menuju ke lapangan. Waktu kalian hanya 10 menit." Setelah mengucapkan itu, Giyuu segera keluar dari ruang kelas dan menuju lapangan olahraga. Siswa-siswi kelas 12-A segera mengambil pakaiannya dan menuju ruang ganti. Sementara itu, Shinobu sama sekali tak bergerak dari tempatnya. Dia dengan santai membaca bukunya.Setelah selesai membaca, ia langsung membereskan semuanya dan berganti pakaian di kelas tersebut setelah memastikan tidak ada yang melihat. Lalu Shinobu pergi menuju lapangan olahraga. Ia melihat Giyuu yang tengah memegang stopwatch. "Kau terlambat 15 menit, Kochou Shinobu." Ucap Giyuu. "Maafkan aku, sensei, aku merasa tidak enak badan." Ucap Shinobu, tentu saja dia berbohong. Giyuu menatap Shinobu penuh selidik, tapi tentu saja dengan tampang datarnya. "Kalau kau masih merasa tidak enak badan, sebaiknya kau ke UKS." Sarannya, Shinobu menggeleng pelan. "Sekarang sudah tidak apa-apa kok, sensei. Saya akan mengikuti pelajaran anda."
"Kalau begitu bergabunglah dengan kelasmu dan segera lakukan pemanasan." Suruh Giyuu. Shinobu hanya menurut dan bergabung dengan teman-teman sekelasnya. Setelah mereka melakukan pemanasan, Giyuu menjelaskan tentang pelajaran hari ini. Dan mereka memulai pelajaran olahraga mereka.
Di tengah pelajaran, Shinobu merasa kepalanya pusing, ia terdiam di tengah lapangan. Menyadari hal itu, Giyuu mendekati Shinobu. "Kau tidak apa, Kochou ? Sepertinya kau benar-benar harus ke UKS."
Shinobu tidak dapat mendengar perkataan Giyuu dengan jelas, badannya terasa lemas. 'Dasar anemia sialan,' umpat Shinobu dalam hati. Ia oleng dan ingin jatuh, namun Giyuu segera menangkap Shinobu. Insting nya bergerak dengan cepat saat melihat Shinobu oleng. Giyuu menggendong Shinobu ala pengantin, kemudian ia berseru pada anak-anak kelas 12-A, "Aku akan kembali setelah mengantarkan Kochou ! Kalian lanjutkan saja pelajarannya !"
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY Couple [Hiatus]
AcakHanya kumpulan cerita Pairing di KnY yang mungkin bisa membuat anda baper. Warning : Mengandung Spoiler ringan atau kadang berat. Bisa membuat anda senyam-senyum layaknya dapet chat dari doi. Highest Rank in : #Kimetsunoyaiba [Tanggal 10 November 20...