•
•
•
Inosuke x Aoi
•
•
•
School AU.
Indonesia Ver.
(Penggunaan bahasa gaul dan sedikit kasar)
•
•
•
Namanya
•
•
•
Happy ReadingHari ini adalah hari pertama Hashibira Inosuke di Kimetsu Gakuen. Dia adalah anak pindahan.
"NAMA GUE HASHIBIRA INOSUKE-SAMA !!!" Teriak Inosuke dengan semangat 45. Semua murid yang ada di kelas 11-IPA A menutup telinganya. "Terimakasih perkenalannya, Inosuke. Kau bisa duduk di kursi yang kosong." Ucap Giyuu, wali kelas 11-A.
"Wah, cantik sekali !"
"Kulitnya mulus banget, bikin iri deh !"
"Manis, Fix, dia gebetan gue !"
"Gue yang duluan narget dia !"Dan banyak lagi desas desus murid murid kelas 11-A.
"Cewek... cantik banget." Goda salah seorang murid berambut pirang dengan tampang mesumnya.
"GUE ITU COWOK !!!" Teriak Inosuke yang risih dibilang cewek.
"EHH ?!?!" Seru murid murid 11-IPA A, tercengang. Inosuke tak menghiraukan reaksi teman teman sekelasnya dan berjalan menuju tempat duduknya..
.
.
.
.
.
.Bel istirahat berbunyi. Murid murid mulai bergegas menuju kantin untuk mengisi perut.
Di dalam kelas 11-IPA A hanya ada 3 orang disana.
"Hai, namaku Kamado Tanjirou. Salam kenal." Ucap Tanjirou yang duduk di sebelah Inosuke. Tanjirou berniat berkenalan dengan Inosuke. "Kamaboko Gonpachirou ? Nama yang unik." Ucap Inosuke.
"Kamado Tanjirou !" Tegas Tanjirou."Komodo Ikarou."
"Namaku Kamado Tanjirou ! Dan aku manusia !!"
"Kodomo Tanjidor."
"Kamado Tanjirou !!!!"
"Baiklah baiklah, Kamado Tanjirou. Aku hanya bercanda. Salam kenal." Ucap Inosuke mengakhiri debat panjang mereka.
Lalu, murid berambut pirang yang tadinya sempat menggoda Inosuke lewat."Oh, Zenitsu ! Kau mau ke kantin ?" Tanya Tanjirou. "Ga, gue mau ke perpustakaan. Oh, lu yang tadi." Ucap Zenitsu saat melihat Inosuke. "Lo, yang tadi godain gue. Dasar homo lu !" Seru Inosuke. "Gue ga homo, anjir ! Lu nya aja yang mirip cewek." Sergah Zenitsu.
"Btw, nama gue Agatsuma Zenitsu. SalKen." Ucap Zenitsu
"Bagatsuma Monitsu ?"
"Agatsuma Zenitsu."
"Hajatsura Ketsu ?"
"AGATSUMA ZENITSU WOE !!"
"YA LU SELOW AJA KALE !!"
"Teman teman, jangan bertengkar. Mending kalian gelud." Ucap Tanjirou.
"SAMA AJA BUJANK !!" Teriak Zenitsu dan Inosuke pada Tanjirou. "I am just kidding. Haha."Pintu kelas 11-IPA A terbuka. "Ada yang namanya Hashibira Inosuke ? Dia dipanggil ke ruang guru sekarang." Ucap seorang gadis berpita kupu-kupu biru. "Baiklah. Gue kesana." Ucap Inosuke. "Btw, Ruang guru dimana ?" Tanya Inosuke pada anak tersebut. "Di dekat ruang osis, aku bakal nganter kamu." Ucapnya. Inosuke menurut dan hanya mengikuti anak perempuan tersebut.
"Kita sampai, ini ruang gurunya." Ucap gadis itu.
"Ok, thank's !" Seru Inosuke. Ia pun masuk ke dalam.
"Hashibira Inosuke. Ini formulir untuk Esktrakulikuler. Ada 12 Eskul yang bisa kau pilih." Ucap Giyuu. "Baiklah, makasih, Pak." Ucap Inosuke lalu keluar dari ruangan tersebut.
"Hm ? Kemana cewek tadi ?" Ucap Inosuke sambil geleng-geleng kepala mencari gadis yang tadi mengantarkannya kesini.S
K
I
PKelas 11-IPA A sedang olahraga sekarang. Anak anak cowok sedang bermain sepak bola sekarang. Tanjirou tak ikut dikarenakan menjadi wasit.
"Woe Zenitsu, Oper ke gue !!" Seru Inosuke. "Iya bentar, banyak orang di depan gue !" Seru Zenitsu, ia lalu menendang bolanya ke Inosuke "Nice Kick !!" Ucap Inosuke sambil menggiring bola dan...
"GOLLL !!!" Teriakan dan suara peluit tanda istirahat terdengar. Teriakan anak anak yang berada di pihak Zenitsu sangatlah heboh. Begitu pun dengan Inosuke yang terlihat sangat rusuh karena berhasil mencetak gol.
"WOOO !!! RASAKAN ITU !! KAMI MEMANG WUU !!!" Teriak Inosuke dehgan heboh. 'Dasar bar-bar.' Batin Zenitsu sambil menatap Inosuke.
Tanjirou datang sambil membawa 2 botol air mineral bermerk Auah.
"Itu temen lu Zen ?" Tanya Tanjirou bercanda. "Bukan, ga kenal gue." Balas Zenitsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY Couple [Hiatus]
De TodoHanya kumpulan cerita Pairing di KnY yang mungkin bisa membuat anda baper. Warning : Mengandung Spoiler ringan atau kadang berat. Bisa membuat anda senyam-senyum layaknya dapet chat dari doi. Highest Rank in : #Kimetsunoyaiba [Tanggal 10 November 20...