•
•
•
Multi Couple
•
•
•
Hamil
•
•
•
Happy Reading______________________________________
Mereka sudah menikah. Dan ini, hanyalah chap yang menceritakan tentang reaksi para suami, saat tau istrinya hamil______________________________________
Tanjirou x Kanao
Tanjirou merasa khawatir pada Kanao. Pasalnya, istrinya ini suka mual - mual pada pagi hari. 'Mungkin Kanao masuk angin.' Terka Tanjirou dalam hati. Setiap hari pun, Kanao selalu meminta hal hal aneh pada Tanjirou, yang untung nya disanggupi oleh sang suami. Contohnya saat ini, Kanao sedang meminta Tanjirou untuk mencari buah mangga muda.
"Nee, Tanjirou. Bisakah kau mencarikanku buah mangga ? Tapi yang masih muda." Pinta Kanao. "Mangga muda ? Boleh. Kurasa Tengen-san punya pohon mangga yang sedang berbuah. Aku akan memintanya." Ucap Tanjirou sambil beranjak pergi mencari buah mangga tersebut.
Setelah mendapatkan apa yang diinginkan oleh istrinya, Tanjirou pulang dengan 5 buah mangga muda. Kanao yang amat senang memberi hadiah pada Tanjirou berupa kecupan singkat di bibir. "Arigatou, Tanjirou. Aku sangat senang." Ucap Kanao. Tanjirou hanya bisa tersenyum senang. Saat Kanao ingin mengupas buah tersebut, Tanjirou melarangnya. "Ah ! Jangan ! Biar aku saja yang mengupasnya, nanti tangan mu terluka." Ucap Tanjirou, segera mengambil mangga dan pisau tersebut dari tangan Kanao. Kanao hanya tersenyum hangat melihat perhatian pria yang paling dicintainya ini.
Keheningan tercipta di antara Kanao dan Tanjirou.
"Tanjirou ?"
"Kanao ?"
Mereka berdua saling memanggil dengan kompak.
"Ah, ada apa, Tanjirou ?" Tanya Kanao. "Ah, tidak. Kau duluan saja." Ucap Tanjirou. "Kau saja yang duluan. Aku lupa mau bilang apa tadi." Ucap Kanao. Jelas-jelas berbohong
'Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin kuberi tau sih...' batin Kanao."Ehem... baiklah. Ini hanya perkiraan ku... tapi Kanao... apakah kau... hamil ?" Tanya Tanjirou. Sontak wajah Kanao memerah. "Kenapa kau bilang begitu ?" Tanya Kanao balik. "Eh ? Ya... kau selalu mual dan muntah saat pagi hari, setiap harinya kau selalu punya permintaan, kau ingin makan buah yang asam, dan, 'jadwal' mu sudah lewat 1 bulan..." jelas Tanjirou. "Hal yang ingin kukatakan, memang itu. Aku hamil, Tanjirou." Ucap Kanao. Tanjirou langsung memeluk Kanao erat. "Syukurlah, Kanao. Aku sangat bersyukur." Ucap Tanjirou senang sekaligus haru. Kanao membalas pelukannya.
"Ano, Tanjirou. Aku tau kau sedang senang. Tapi aku punya 1 pertanyaan. Bagaimana kau tau 'jadwal' ku ?"
Pertanyaan tersebut membuat Tanjirou keringat dingin.
______________________________________
Zenitsu x Nezuko
Nezuko terbangun, kala matahari belum nampak di ufuk timur. Ia duduk lalu melamun sebentar. Merasa aneh, Nezuko langsung bergegas ke kamar mandi. Ia lalu memuntahkan semua isi perutnya. Zenitsu yang mendengar suara itu langsung terbangun dan menemui Nezuko. "Nezuko-chan, kau baik-baik saja ? Ini, minum lah." Ucap Zenitsu sambil menyodorkan air minum kepada istrinya. Nezuko langsung meminum air tersebut dengan rakus. "Arigatou, Zenitsu-kun." Ucap Nezuko.
"Sudah baikan ?" Tanya Zenitsu sambil membawa Nezuko kembali ke tempat tidur. "Ugh... aku merasa tidak enak badan." Ucap Nezuko. "Yha, itu wajar saja bagi seorang ibu hamil." Ucap Zenitsu santai. "Ah, begit- tunggu ?! Apa ?!" Seru Nezuko. "Wajar bagi ibu hamil." Ucap Zenitsu. "Tunggu, Zenitsu-kun, jangan bilang bahwa aku hamil ?" Tanya Nezuko dengan tatapan antara senang dan bingung. Zenitsu tersenyum. "Iya." Jawabnya. Nezuko langsung menerajang Zenitsu dengan menggebu - gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY Couple [Hiatus]
RandomHanya kumpulan cerita Pairing di KnY yang mungkin bisa membuat anda baper. Warning : Mengandung Spoiler ringan atau kadang berat. Bisa membuat anda senyam-senyum layaknya dapet chat dari doi. Highest Rank in : #Kimetsunoyaiba [Tanggal 10 November 20...