•
•
•
Tanjirou x Kanao
•
•
•
Selamat ulang tahun, tuan putri
•
•
•
Kingdom AU
•
•
•
Happy Reading___________________________________
Kerajaan Chou tengah sibuk mempersiapkan acara ulang tahun untuk sang putri. "Dua hari lagi ya..." gumam Kochou Kanao, putri yang akan berulang tahun pada tanggal 19 Mei. "Ara, Kanao~ Ada apa ? Wajahmu terlihat murung." Tanya Kochou Kanae, kakak tertuanya yang menjadi ratu kerajaan, menggantikan kedua orang tua mereka yang telah meninggal karena kecelakaan yang terjadi saat mereka berada dalam perjalanan pulang dari kerajaan sekutu.
"Aku tidak apa, Onee-sama, mungkin hanya bosan." Jawab Kanao. "Jangan bersedih begitu~ Sebentar lagi hari ulang tahunmu, kamu harus bahagia~" Ucap Kanae. "Tapi, hari itu juga merupakan hari kematian Ayahanda dan Ibunda." Ucap Kanao pelan. Kanae hanya menghela napas dan menatap Kanao dengan hangat. Lalu seseorang menutup mata Kanao, Kanao agak tersentak kaget. "Ayo tebak, siapa aku~" ucap orang tersebut. "Etto... Shinobu Nee-sama ?" Tebak Kanao. "Ara, langsung tau ya~" Shinobu langsung memeluk Kanao. "Happy birthday, my little sister~" ucap Shinobu. "Arigatou gozaimasu, tapi aku ulang tahunnya masih dua hari lagi lho, Nee-sama." Ucap Kanao. "Lebih cepat lebih baik~" ujar Kanae sambil ikutan memeluk Kanao.
"Ha'i ha'i." Kanao balas memeluk kedua saudarinya. "Nah, karna sudah lama tidak kumpul, ayo kita jalan-jalan~" ajak Kanae. "Eum, ayo~" Shinobu menanggapi dengan semangat, sementara Kanao hanya tersenyum.
Mereka bertiga pun berjalan di tengah kota, tentunya di iringi dengan beberapa pengawal. "Bagaimana keadaan kerajaan Mizuyuu ?" Tanya Kanae kepada Shinobu. "Aman-aman saja, Giyuu memerintah dengan sangat bijaksana~" jawab Shinobu. "Ara, baguslah kalau begitu~ Aku tak salah menyerahkanmu kepada Giyuu-kun~" ucap Kanae riang. "Nanti kalian yang datang ke kerajaan Mizuyuu ya~" ucap Shinobu. "Undangan di terima dengan senang hati, Tuan Ratu Tomioka-sama~" ucap Kanao agak bergurau. Shinobu agak blush, "A-apa sih dik, biasa aja kali..." ujar Shinobu pelan. "Ara, tingtong~ Shinobu kena jebak." Ucap Kanae. Mereka bertiga tertawa pelan.
"Ngomong-ngomong, Kanao, apa kau sudah mendapatkan pacar ?" Tanya Shinobu. Kanao merasa tertohok akan pertanyaan itu. "A-anu, itu... belum..." ucap Kanao menunduk. "Ara, begitu ya~ Maa, nanti pasti ada kok~" ucap Shinobu menyemangati. "Umur mu kan masih 18 tahun. Tenang saja~ Jangan cepat-cepat mencari jodoh." Ucap Kanae. "Tapi kan, beberapa hari lagi, umur Kanao jadi 19 tahun." Ucap Kanao. "Sudahlah, kau tidak perlu mempercayai ramalan dan menuruti peraturan kuno itu." Ucap Shinobu. Kanao menghela napas lalu mengangguk pelan.
Di kerajaan Chou, terdapat sebuah ramalan yang mengatakan bahwa setiap keturunan kerajaan akan mendapatkan pasangan sehidup sematinya di umurnya yang ke 19 tahun. Atas ramalan tersebut pula, kerajaan Chou membuat peraturan yang mengharuskan setiap keturunan kerajaan harus menikah di umurnya yang ke 19 tahun. Ramalan tersebut terbukti benar, pasalnya, setiap raja dan ratu yang lahir setelah ramalan tersebut di cetuskan, selalu menikah dengan pasangannya pada umur 19 tahun.
Termasuklah Kanae dan Shinobu. Kanae menikah dengan pangeran kerajaan Kazemi yang bernama Shinazugawa Sanemi. Atas permintaan Kanae, Sanemi pindah ke kerajaan Chou, sementara kerajaan Kazemi di perintah oleh adik Sanemi yang bernama Genya. Sementara itu, Shinobu menikah dengan pangeran dari kerajaan Mizuyuu bernama Tomioka Giyuu, semenjak menikah pula, Shinobu pindah ke kerajaan Mizuyuu.
Kanae (sebagai ratu kerajaan Chou yang sekarang) sebenarnya tidak lagi menegaskan aturan tersebut, namun Kanao yang selalu taat pada setiap peraturan merasa agak sungkan jika tidak menjalankan aturan yang satu ini (walaupun ini adalah aturan kuno yang sudah sangat lama).
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY Couple [Hiatus]
AcakHanya kumpulan cerita Pairing di KnY yang mungkin bisa membuat anda baper. Warning : Mengandung Spoiler ringan atau kadang berat. Bisa membuat anda senyam-senyum layaknya dapet chat dari doi. Highest Rank in : #Kimetsunoyaiba [Tanggal 10 November 20...