•
•
•
Tanjirou x Kanao
•
•
•
School AU
•
•
•
Cinta itu apa ?
•
•
•
Happy Reading______________________________________
Cinta itu apa ? - Tsuyuri KanaoCinta adalah perasaan yang mengisi kekosongan hati seseorang. - Kamado Tanjirou
______________________________________Kanao's Pov
Namaku Tsuyuri Kanao. Aku adalah murid kelas 2 di Kimetsu Academy. Umurku 17 tahun. Iya, kalian benar. Aku seorang remaja. Kebanyakan orang bilang, masa remaja adalah masa dimana seseorang mengenal cinta. Tapi aku tidak tau apa itu cinta. Cinta itu perasaan kan ? Perasaan yang seperti apa ? Perasaan bagaimana ? Aku belum pernah merasakan yang namanya fall in love. Dari aku lahir sampai sekarang, belum pernah.
Aku ingin tau, rasanya jatuh cinta...
Apakah manis ? Ataukah pahit ?Normal's Pov
'Kriinggg'
Bel tanda istirahat makan siang berbunyi. Siswa - siswa Kimetsu Academy bergegas untuk mengisi perut.
"Kanao, kau mau ke kantin ?" Tanya Aoi. "Tidak. Aku bawa bekal. Kau saja yang ke kantin." Jawab Kanao. Aoi mengangguk lalu pergi menuju kantin.Kanao memakan bekalnya. "Wah, baunya enak." Ucap seseorang dari samping Kanao. Kanao segera menoleh untuk mencari tau siapa yang berbicara. "Ah, Kamado-kun."
"Boleh aku makan bersamamu ?" Tanya Tanjirou sambil mengambil tempat di samping Kanao. Kanao hanya tersenyum dan mengangguk.
Mereka makan dengan hening. Tanjirou yang merasa canggung segera membuka percakapan.
"Kanao-san, kau memasaknya sendiri ?" Tanya Tanjirou.
"Iya. Kalau, kau Kamado-kun ?"
"Aku juga masak sendiri, dan jangan panggil aku begitu. Rasanya terlalu formal. Panggil saja Tanjirou. Tidak apa kok."
"Eh ? Tapi aku merasa sungkan..."
"Tenang saja, lagipula, kita sudah bersama sejak SMP. Aku juga memanggilmu dengan nama kecil mu kan ? Jadi tidak masalah."
"Baiklah, Tanjirou-kun. Dan, kau boleh memanggilku tanpa embel - embel. Ngomong - ngomong, boleh aku menyicip bekalmu ?"
"Boleh kok. Silahkan."Kanao mengambil sedikit makanan Tanjirou dan memakannya.
"Wah, ini enak sekali. Benar kau yang masak ?"
"Iya. Ini aku yang masak."
"Kau benar - benar pandai memasak, Tanjirou-kun."
"Arigatou, Kanao. Aku belajar dari ibuku."Keadaan kembali hening setelah percakapan itu.
Kanao melirik Tanjirou. Ia menghela napas.
"Nee... Tanjirou-kun... menurutmu... cinta itu apa ?" Tanya Kanao.
"Hm ? Cinta ? Bagiku, cinta itu adalah sebuah perasaan yang mengisi kekosongan hati seseorang." Jawab Tanjirou sambil tersenyum. "Lalu, apa kau pernah merasakannya ? Bagaimana rasanya ?" Tanya Kanao lagi. "Hm, pernah. Rasanya itu, jantungmu berdegup kencang saat bersamanya. Juga ada perasaan senang saat kau di dekatnya. Kau tidak mau berpisah dengannya. Kau selalu merindukannya. Saat kau sedang tidak melakukan apa - apa, kau akan memikirkan orang itu." Jelas Tanjirou. "Hm... jadi begitu ya..."Tanjirou hanya tersenyum. "Kanao, apa kau belum pernah merasakannya ?" Tanya Tanjirou. "Belum... makanya aku ingin merasakannya..." ucap Kanao.
'Kriinggg'
Bel berbunyi, tanda jam istirahat selesai. Siswa - siswa dengan cepat berjalan ke kelas masing masing. "Ah, sudah masuk. Aku kembali ke tempat dudukku ya. Dadah, Kanao." Ucap Tanjirou dan kembali ke tempat duduknya. Guru masuk ke kelas mereka dan pelajaran dimulai. Kanao tidak bisa fokus karena ucapan Tanjirou yang tergiang - ngiang di kepalanya. "Cinta ya..." Kanao bergumam kecil dan menatap ke gurunya untuk mendengarkan pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY Couple [Hiatus]
De TodoHanya kumpulan cerita Pairing di KnY yang mungkin bisa membuat anda baper. Warning : Mengandung Spoiler ringan atau kadang berat. Bisa membuat anda senyam-senyum layaknya dapet chat dari doi. Highest Rank in : #Kimetsunoyaiba [Tanggal 10 November 20...