His Smile (GiyuShino)

4.2K 322 52
                                    




Giyuu x Shinobu



Senyumnya



Ps : menggunakan kata gaul dan sedikit kasar.

Happy Reading

Tomioka Giyuu, pilar air yang tak pernah menunjukkan ekspresinya. Semua orang menjadi penasaran dengan wajahnya saat tersenyum. Termasuklah Kochou Shinobu.

.
.
.
.
.

Sekarang, 4 orang pilar sedang ngeghibah bareng dikediaman Oyakata-sama
"Eh guys, kalian tau ga gimana ekspresi Tomioka-san saat senyum ?" Tanya Shinobu. "Cause you nanya, i jadi penasaran." Ucap Uzui. "Aku juga belum. Jadi penasaran nih..." ucap Mitsuri. "Gimana kalo kita buat rencana dan cara membuat Tomioka Giyuu tertawa ?" Usul Kyoujurou.
"Klo Kanroji ikut, gue juga ikut." Ucap Obanai yang tiba-tiba nongol. "Nice ide. Who yang first ?" Tanya Uzui. "Sebelum itu, Rengoku, menjauh dri Kanroji. Jangan dekat dekat dengan dia." Ucap Obanai. "Ya elah, sibuk ngebucin." Ucap Shinobu. "Btw, biar aku aja duluan. Aku pro buat orang ketawa. Bahkan waktu itu, sodara sodara ku yang lagi gelisah terbahak bahak." Ucap Mitsuri. "Bagus sekali Umu !!" Ujar Kyoujurou memuji.

"Btw gais ! Pas banget, tuh orangnya !" Seru Uzui sambil menunjuk Giyuu. Mitsuri pun langsung diam diam mengikuti Giyuu dari belakang dan langsung menggelitik Giyuu tanoa ampun.
"Gimana ? Kau nyerah ? Kalo ga nyerah aku tetap akan menggelitikmu lho !"

Giyuu menoleh ke Mitsuri dengan wajah... aneh ? Author pun tak tahu cara menyebutnya :"
Mitsuri yang menatap wajah Giyuu tersebut langsung merinding.
"Waa !! Maafkan aku !! Aku benar-benar minta maaf !!! Jika ada sebuah lubang disini, aku ingin masuk ke dalamnya !!!!!" Seru Mitsuri panik sambil bersujud pada Giyuu.
"TOMIOKA !! BERANINYA KAU MENGINJAK INJAK USAHA KANROJI !!! KAU TAK PUNYA HATI YA !?! HAH !?!?" Obanai ngegas, tak terima gebetannya bersujud di hadapan Giyuu. Giyuu masih setia menampilkan ekspresinya itu. "Memang gue salah apa ? Kok lu nyalahin gue ? Kan dia yang tetiba gelitikin gue ?" Tanya Giyuu.
"BERISIK !! AKU TAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU !!! SELAMANYA !!!" Teriak Obanai. "Terserah kau saja." Ucap Giyuu santai.

"Nah ! Biar aku yang mencobanya sekarang ! Umu !" Seru Kyoujurou.
"Rengoku-san ? Penampilan itu... Kau bakal ngapain ?" Pertanyaan Shinobu tak digubris oleh Kyoujurou.
"Hey ! Tomioka ! Lo liat kacamata gue ga ? Gue dri tadi nyariin kemana mana tapi ga nemu nemu !" Seru Kyoujurou. Giyuu tercengang.
"... di atas kepala lu tuh." Ucao Giyuu. "Umu ?!"
"Rengoku, keknya bukan cuma matamu yang bermasalah, tapi juga kepalamu ?"
"Umu !?? Ini mustahil umu ! Gue nyerah buat Tomioka ketawa !" Seru Kyoujurou. "Kurasa caramu itu yang jadi masalahanya." Ucap Shinobu.
"By the way, Tomioka ! Gue bisa ngeliat dengan jelas bahkan sampai 60 meter kedepan ! Kacamata ini cuma alat biar bisa buat lu ketawa. Tapi gagal Umu ! Haha." Kyoujurou ketawa garing. "Rengoku-san, kau ga perlu mengatakan itu." Ucap Shinobu.

"Lagian kalian kenapa pada kebelet liat gue ketawa sih ?" Tanya Giyuu.
"Salahkan pacarmu sana." Jawab Uzui sambil nunjuk Shinobu.
"Aku/gue ga pacaran ama dia !" Ucap Shinobu dan Giyuu barengan.
"Ecie bareng !" Goda Uzui. "Ga ato belum nih, Shinobu-chan, Tomioka-san ?" Mitsuri ikut ikutan menggoda mereka. "Ga !" Ucap Shinobu. Giyuu hanya diam.

"Berhenti ngegoda aku !!" Ucap Shinobu. Giyuu sedikit tersenyum saat melihat pipi Shinobu yang memerah.
"Ah ! Tomioka-san, kau tadi tersenyum kan !? Iyakan !?" -Shinobu
"Gu ga senyum. Dari tadi wajah gue datar gitu." Ucap Giyuu. "Bohong ! Aku tau kau tadi senyum !" Shinobu ngotot, ga mau kalah.
"Ya udah iya, tadi gue senyum. Haha" ucap Giyuu sambil tertawa kecil

Wajah Shinobu langsung memerah melihat wajah Giyuu yang tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah Shinobu langsung memerah melihat wajah Giyuu yang tertawa. "Imut banget..." gumam Shinobu.
Giyuu masih mempertahankan senyumnya. "Gimana ? Puas liat senyum dan tawa gue ?" Tanya Giyuu pada Shinobu. "Ya, ku akui kau jadi sedikit lebih tampan. Sering seringlah tersenyum." Ucap Shinobu dengan wajah normal.
"Tapi hanya padaku saja." Bisik kecil Shinobu. Giyuu tak sengaja mendengarnya, menjadi inging menggoda Shinobu. "Kenapa aku hanya boleh senyum di depanmu ? Aku tak boleh senyum di depan Kanroji ? Di depan Kanao ?" Tanya Giyuu. "Tidak boleh !" Tegas Shinobu.

"Emang kenapa ? Aku juga bukan pacarmu kan." Ucap Giyuu yang menusuk hati Shinobu. "Kalau begitu ayo pacaran !" Seru Shinobu. Sadar akan kalimatnya, ia langsung menutup mulutnya. "A-ah, Tomioka-san, Aku hanya bercanda, jangan dibawa seri-"
'Cup'
Ciuman ringan berhasil mendarat di bibir Shinobu dan membuat Shinobu terdiam. Wajah Shinobu langsung memerah. "Tomioka-san !! Apa yang kau lakukan !! Itu ciuman pertamaku !!" Seru Shinobu. "Itu tanda jadian kita, Shinobu." Ucap Giyuu sambil tersenyum lembut pada Shinobu.

Omake

Mitsuri, Obanai, Kyoujurou dan Uzui yang ada disana hanya menyaksikan GiyuShino. Tak lupa Mitsuri merekam kejadian tadi. "Kita disini jadi nyamuk aja." Ucap Obanai. "Pulang ini aku mau makan obat nyamuk ah." Ucap Kyoujurou. "Mereka, ga ingat kita disini ? Benar benar dah, mentang mentang baru jadian." Ucap Uzui. "Rekamannya akan kita sebarkan. Harus." Ucap Mitsuri dengan semangat.

End

Haha, chap kali ini gajeh ya :v
Makasih buat yang udah baca, vote dan komen ! Dukungan kalian sangat berharga bagi Kei !

Sampai jumpa
<3

KnY Couple [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang