Worst Birthday (SaneKana)

1.3K 111 40
                                    




Sanemi x Kanae



Ulang tahun terburuk



Normal AU



Happy Reading

___________________________________


-7 days Sanemi's Birthday

Sanemi berjalan menuju ke ruangan tempat Oyakata-sama berada. Ia baru saja pulang dari misi memburu iblis dan ingin melaporkan hal tersebut ke Kagaya. "Laporan di terima, silahkan beristirahat di rumah, Sanemi-kun. Ah ya, sebagai tambahan, kau di bebaskan dari misi selama seminggu agar bisa menikmati ulang tahun mu nanti~" Ucap Kagaya atau yang lebih sering di panggil dengan Oyakata-sama. "Baik, terima kasih banyak." Ucap Sanemi lalu menunduk hormat dan keluar dari ruangan Kagaya.

Ia meregangkan tangannya ke atas sembari berjalan menuju rumahnya. Namun langkahnya berhenti di salah satu toko yang bertuliskan "Ohagi".
'Beli dulu ah.' Pikir Sanemi lalu masuk ke dalam toko tersebut. Ia pun memesan makanan kesukaannya tersebut dan duduk menunggu. Setelah membayar ohaginya, Sanemi lalu keluar dari toko tersebut, tak lupa berterima kasih pada penjualnya.

"Ara, Shinazugawa-kun~ !" Panggil seseorang. Sanemi menoleh ke asal suara tersebut dan terlihatlah sesosok wanita cantik dengan dua jepit kupu-kupu menghiasi kepalanya. Sanemi menatap wanita itu dengan tatapan malas. "Apa ?" Tanya Sanemi. "Kau sudah pulang dari misimu ya~ ? Kapan sampainya ?" Tanya Kanae, wanita yang memanggil Sanemi tadi. "Aku tidak punya alasan untuk menjawabmu." Ucap Sanemi galak. "Ara, kau galak sekali. Mau makan siang bersama ?" Tanya Kanae. "Ga." Sanemi lalu berjalan menjauh dari Kanae. Kanae segera menyusul Sanemi dan berjalan di sampingnya. "Kenapa ga mau~ ?" Tanya Kanae. "Aku ga laper." Ucap Sanemi.

Namun tiba-tiba terdengar suara perut Sanemi. Kanae terkekeh pelan mendengarnya. "Beneran ga laper ? Perutmu sudah meminta untuk di isi lho." Kanae masih berusaha membujuk Sanemi untuk makan bersamanya. "Ck, ku bilang enggak." Tolak Sanemi sambil memakan ohaginya. "Nee, nee, bagaimana kalau makan nasi karee disana~ ? Katanya enak lho~" Ucap Kanae sambil menarik pelan tangan Sanemi. "Ck- lepaskan tanganku !" Seru Sanemi. "Aku akan melepaskannya kalau kau mau makan siang bersamaku~" Ucap Kanae. "Cih, dasar pemaksa. Ya sudah iya."

Kanae bersorak kecil atas keberhasilannya membujuk pria berwajah sangar tersebut. Mereka pun ke kedai nasi Karee tersebut. Kanae memesankan makanan dan minumannya lalu duduk di salah satu tempat yang ada di sana. "Nee Shinazugawa-kun, kau tidak terluka kan saat menjalankan misi kemarin~ ?" Tanya Kanae. "Berhenti menanyaiku. Itu menyebalkan." Ucap Sanemi. "Ara, aku melakukannya agar suasana kita tidak terlalu hening tau~" Jelas Kanae. "Terserah kau saja."

"Tapi aku bersyukur kau pulang dengan selamat, Shinazugawa-kun~" Ucap Kanae sambil tersenyum. "... hm." Sanemi hanya berdehem menanggapi ucapan Kanae. 'Aku tidak lihat senyumnya, aku tidak lihat senyumnya.' Batin Sanemi. Nasi Karee mereka pun datang, mereka berdoa lalu mulai memakan makanannya. "Shinazugawa-kun, kau ga mau ku suapin~ ?" Tawar Kanae. Sanemi tersedak. Ia lalu meminum air yang di berikan oleh Kanae. "Kau pikir aku ga bisa makan sendiri, hah ?!" Seru Sanemi. "Ara, aku kan hanya menawarkan~ Tidak perlu sampai teriak begitu dong~" Balas Kanae. Sanemi berdecih dan memakan nasi Karee nya lagi dengan cepat. "Terima kasih makanannya." Ucap Sanemi setelah menghabiskan makanannya.

"Ara- sudah selesai ? Mau pergi sekarang ? Tungguin dong~" -Kanae
"Ck, cepatlah." -Sanemi

Kanae segera menghabiskan makanannya dan meminum airnya. "Sudah selesai~ Ayo pergi sekarang." Ajak Kanae. "Ya."
Mereka pun keluar dari kedai tersebut.

KnY Couple [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang