Smells (TanKana)

5.6K 340 54
                                    




Kanao x Tanjirou



Smells



Happy Reading

Kanao pov
Lelahnya, aku ingin beristirahat. Tapi sebaiknya aka mandi dulu.
Setelah selesai mandi, aku jadi teringat minyak rambut yang diberikan Shinobu-nee.
"Ini adalah minyak yang dicampur sari bunga dan akan menyebarkan aroma mu, ke sekitarmu." Itu yang dikatakan Shinobu-nee. Aku mencobanya, apa dia akan menyadarinya ?

Besok harinya
"Kanao !" Panggil seseorang. Aku menoleh dan aku melihat Tanjirou yang menuju ke arahku sambil melambai lambaikan tangannya. "Aku baru saja pulang dari misiku." Ucaonya dengan senyuman yang sangat kurindukan itu, padahal baru beberapa hari aku tak bertemu dengannya. "Oh, selamat datang." Ucapku. Apa dia menyadarinya ? Menyadari bau rambutku ? Rambutku... Rambutku...

Normal pov

Sementara itu...
Shinobu yang memata matai Kanao.
'Pria itu, tak menyadari perubahan pada Kanao ?' Batin Shinobu sambil menyiapkan racunnya. 'Ada apa dengan pria pria di dunia ini ? Mereka sangat tidak pekaan !' Batin Shinobu sambil menyindir seseorang. Di lain tempat, Giyuu yang sedang duduk santai sambil memikirkan Shinobu. "Telingaku gatal. Apa ada yang membicarakanku ?" Ucap Giyuu.

"Ngomong - ngomong, bau Kanao berbeda hari ini, ini sangat harum !" Ucap Tanjirou.
Loading... 30%
Loading... 75%
Loading... 100%

Kanao merona karena senang
'Dia menyadarinya !' Batin Kanao.

End

Shinobu tersenyum, 'baiklah, dia lolos jadi calon adik iparku.' Batin Shinobu sambil menyimpan racunnya tadi.

Benera end.
Pendek dulu ya up nya v:

Bagi yang mau liat versi komiknya, cek di Instagram @trio_kny

Ok, bye !

KnY Couple [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang