Eh aku balik lagi nih...
Bawa apa hayo???
Aku mau kasih spoiler tentang sedikit cuplikan di versi cetaknya loh...
Ada apa sih sama mamah muda Dela?
Komen juga dong apa sih yang bikin kalian suka dari The Perfect Mom?
Siapa yang gak nangis sepanjang baca versi Wattpad nya??
-----------------------------------------------------
“Kau tampan, aku yakin kau juga akan tetap di gilai wanita sekalipun kau menjadi duda.” Dela mengusap rahang sang suami, dengan selang pernapasan yang masih menutup hidung dan mulutnya.
“Jangan berkata seperti itu, Dela. Aku tidak suka.” Adamson kembali menggenggam tangan istrinya.
“Aku sangat mencintaimu, suamiku.” Dela tersenyum lemah. Hingga perlahan, genggaman tangannya mulai melemah dengan mata yang perlahan mulai tertutup.
Axel yang sedang bermain tiba-tiba saja melemparkan mainannya, berjalan tertatih menuju brankar sang ibu. “Ma-ma.”
Setelah Axel mengucapkan kata itu, Elektrokardiogram milik Dela menggambarkan garis lurus, disusul dengan bunyi nyaring yang memekakkan telinga. Beberapa orang panik, hanya Adamson yang terdiam tanpa bisa menggerakkan sendiri di tubuhnya. Semuanya terasa tiba-tiba lalu Axel mulai menangis kencang.
‘Pada nyatanya, apapun yang kau genggam erat suatu hari harus ikhlas kau lepas. Pada dasarnya, kehidupan memang begitu. Datang lalu pergi itu adalah alur yang pasti.’
-
--------------------------------------------------------------
Hayoloh... Ada apa sih sama Dela?
Yuk langsung aja baca THE PERFECT MOM versi cetak, daripada terus nebak-nebak yang gak pasti ya kan?
Buat pemesanan bisa chat whatsapp di nomor
+62815-4559-0395
Atau bisa DM ig aku
@Cimputrii
Atau juga
@Azalea's Publisher
Jadi dengan berat hati aku mau bilang, TPM versi cetak belum ada di Shopee atau lapak lain ya. Yang nanya di Gramedia ada gak kak?
Belum ada ya guys, pemesanan hanya melalui WA atau DM ig aku dan ig penerbit.
Kalian juga bisa tanya tanya dulu di instagram pribadi aku...
Siapa aja nih yang kemarin udah ikut po?
Apasih yang bikin kalian belum ikut po?
1. Kayanya versi cetak gak menarik deh
2. Masih nabung kak
3. Isi sendiri..
Dan aku juga pengen kalian komen, selama kalian baca TPM apasih pesan dan kesan kalian tentang
Dela
Adamson
Axel
Seperti sifatnya gimana bagi kalian, atau gak kalian bisa ambil amanatnya.
Melalui karakter Dela kalian bisa mempelajari apasih?Karena sejujurnya aku nulis cerita ini, selalu aku selipin amanat yang bisa pembaca aku pahami, belajar tentang banyaknya alur kehidupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Mom (PROSES PENERBITAN)
Romance~Completed~ #1 - in LoveStory [14-10-20] Seorang wanita tangguh dengan jiwa besar membesarkan bayi laki-laki seorang diri. Apapun pekerjaan ia lakukan, bukti kasih seorang ibu yang mampu menggenggam dunia untuk kebahagiaan anaknya. Anak itu, sangat...