" PROLOG "

31.8K 1K 7
                                    

" Cinta terindah antara dua insan yang  Belum halal adalah saling mendo’akan dalam
Diam tanpa saling mengetahui"

~ ALZAKILA ~


🌼🌼🌼

HAPPY READING 📖


Ini adalah kisah tentang cinta diam-diam seorang wanita bernama Shakila kepada lelaki yang bernama Alzam yang tersimpan rapi selama 4 tahun terakhir. Entah mengapa Shakila merasa berbeda ketika memandang lelaki itu.

Namun, menurut Shakila lelaki seperti itu yang pantas untuk di perjuangkan. Shakila memang jarang menunjukkan perjuangan lewat perbuatan langsung pada Alzam. Nyali nya hanya terlalu takut untuk berhadapan langsung dengan Alzam.

Shakila hanya bisa berdo’a kepada Allah agar suatu saat nanti semua do’a nya Selama ini terkabul dan mempersatukannya dengan Alzam suatu saat nanti. Ia percaya bahwa cinta yang melibatkan Allah tidak akan pernah membuat hambanya kecewa.

Shakila juga tau bahwa ia sudah terlalu jauh mencintai Alzam dalam diam, terkadang ia ingin melupakan Alzam dan menyerah untuk tidak mencintai pria itu lagi. Tetapi lagi-lagi hatinya mengatakan bahwa Alzam lah jodoh yang Allah berikan untuknya kelak.

Shakila juga kadang merasa seperti terlalu mendahului takdir Allah. Namun, tidak ada satu orang pun yang mengetahui bahwa ia mencintai seorang Alzam kecuali shakila dan Allah. Cukup kesabaran dan keikhlasan yang menjadi benteng pertahanan Shakila untuk mencintai Alzam dalam diam. 

Akankah semua do’a Shakila akan terkabul? atau malah kenyataan pahitlah yang akan Shakila alami nanti? tidak ada yang tahu bagaimana takdir kedepan bukan?

Ikuti terus perjalanan kisah Shakila dan Alzam, semoga kisah ini bisa menginspirasi kalian yang kisah cintanya sama dengan shakila. Terimakasih .

BERSAMBUNG…

***

Assalamu'alaikum guyss..
aku mau cerita dikit ni. Jadi ini tu cerita kedua ku setelah cerita "MY COOL DOCTOR" aku berharap kalian suka dan memberi respon baik sama cerita-cerita ku.

Makasih udah mau nyempatin waktu kalian buat baca novel ku.
Sekali lagi aku mau bilang makasih and don't forget to support me😊

jangan lupa tinggalin bintang dan komen ya guys. LOVE YOU 🥰


ALZAKILA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang