2

889 81 5
                                    

Pagi yang damai dikelas 12 Mipa 3.Semua nya berbincang, tertawa, bersenda gurau seperti biasanya.Hingga seseorang datang menghancurkan kedamain tersebut.

"EYYOOOO GAIS TAEHYUNG YANG TAMPAN SEDUNIA IS HERE!!!"
 
Taehyung datang datang langsung tereak tereak nggak jelas.Dia ini emang biang rusuhnya kelas 12 Mipa 3, bukan cmn di kelas di luar juga dia yang ngerusuh duluan.

Semua anak kelas itu memakluki kelakuan Teahyung.Mereka udah terbiasa dengan Taehyung yang suka ngerusuh dan tereak tereak nggak jelas.Justru kalau Taehyung diam itu yang aneh.

"Woi Taehyung lu bisa nggak sih berenti tereak tereak gak jelas.Iya tau lu ganteng tapi kuping gue pengang sama suara lu" S.coups misuh misuh sendiri.Dia tuh pengen suasana kelas pagi hari yang damai, yang nggak ribut, kalau siang baru lah ribut.

"Elah coups lu kayak nggak tau aja Taehyung gimana orangnya.Dia kalau nggak memamerkan kegantengannya barang sehari aja tuh kek ada yang kurang.Tapi menurut gue gantengan adek gue sih, si Sunghoon" kata Sowon yang duduk di sebelah S.coups.

Sowon ini kembarannya S.coups.Jadi mereka berdua ini kakaknya Sunghoon.

"Ngomong ngomong soal Sunghoon kemaren dia balik pakai ojol tuh katanya motornya rusak.Lu berdua kemana masak ninggalin adek lu sendirian" Taehyung kemaren liat Sunghoon yang lagi nyari orang yang bisa dipakai nebeng.Taehyung meratiin dari seberang tapi suaranya masih kedengaran.

"Kemaren gue ada rapat osis jadi pulangnya jam 5"

"O iya lu kan wakil ketua osis yak lupa  gue"

"Lah motornya Sunghoon rusak? Kok gue gak tau"

"Jangan jangan lu main ninggalin dia nih coups"

"Iya gue kira motor dia ada jadi gue main nyelonong aja"

"Lu mah emang gitu.Apa apa tuh tanya dulu kek"

"Lu juga ngapa gak bilang won kalau motor Sunghoon rusak dan lo ada rapat kan gue bisa nunggu"

"Lo gak nanya soalnya"

"Dah gais jangan tubir disini masih pagi loh"

"Guys guys minta contekan tugas fisika bu Indah dong gue belum ngerjain"

Aron datang datang langsung minta contekan tugas, disebelahnya ada JR yang merupakan tetangganya dari kecil.

"Mampus lu, makanya jangan males kalau ada tugas tu kerjain" JR noyor kepala Aron lalu duduk di bangkunya.

"Iya gue tau lo rajin"

"Lah, fisika ada tugas?"

"Ada.Emangnya lo gak tau tae?" kata S.coups.

"Nggak.Mampus gue mana bu Indah guru killer lagi"

"Makanya minta contekan dong fisika pelajaran pertama soalnya"

"Gak"

"Plis lah won lu kan cantik"

"Gak.Salah sendiri males"

"Iishh, Coups tolongin dong"

"Plis dong Coups selametin kita" Taehyung memohon dengan wajah memelas.

"Imbalan?"

"Nasi goreng pak bambang lima ribu deh"

"Lo apa tae?"

"Gue beliin deh apa yang lu mau sehari ini"

"Oke deal"

Gini amat punya temen yang suka minta imbalan kalau diminta bantu (kata Aron dan Taehyung dalam hati).

Sowon sama JR cuma nyengir doang.

                             ~♤~♡~◇~♧
Jam istirahat

Yuju sama Heesung lagi dikantin makan berdua.Mereka nggak sama temen temennya karena udah pada menghilang gak tau kemana.Yuju Heesung sih maklum aja soalnya dah biasa.Btw mereka kakak adik.Yuju kelas 11 Ips 3 kalau Heesung kelas 10 Ipa 1.

"Kak nanti gimana ekskulnya,jadi?"

"Jadi lah"

Heesung tuh anak baru disini.Dia pindah dari sekolah lamanya karena suatu alasan tertentu.

"Beneran nih lo mau masuk ekskul vocal?"

"Iya.Gue suka nanyi makanya mau masuk ekskul vocal"

Heesung sama Yuju hobinya sama, suka nanyi.Suara mereka juga bagus, bikin adem juga.Belum lagi kalau nanyi penghayatannya tuh bagus banget, sampai yang dengarnya bisa kebawa emosi sesuai dengan suasana lagunya.

"WAAAAA"

Heesung hampir keselek karena ada yang ngagetin.Yuju juga ikut kaget.

"Beomgyu tolol! Lo bisa gak sih sehari aja gak jahil, gue hampir keselek"

"Tidak jail bukan Beomgyu"

Beomgyu nih emang jail banget.Tiap hari ada aja yang dijailin, yang sering jadi korbannya tuh Soobin.Bukan cuman temennya aja, guru juga dijailin sama dia.Dikagetin pakai binatanglah, digelitik dari belakanglah dan masih banyak lagi.

"Hai kak ujuy.Apa kabar"

"Baik.Lo ngapain disini? Gak sama yang lain?"

"Gue ditinggalin sama mereka pas lagi di wc, punya kawan pada akhlakless semua"

"Emang lo punya akhlak?"

"Punya dong sung.Gini gini gue anak yang berbakti"

"Serah deh"

Yuju senang ngeliat Heesung bisa punya temen akrab kek gini.Sebenarnya Heesung tuh dari kecil nggak punya temen dekat, kalau pun punya itupun nggak akrab dan ngomongnya juga jarang.Bisa dibilang Heesung tuh anti sosial.Sampai di sma nya yang lama pun dia masih nggak punya teman.Jadi Yuju senang Heesung bisa ketawa bareng temennya dan adiknya udah nggak sekaku dulu lagi.

"Hai gais Eunha yang imut disini"

"Woi sohib gue dari tadi dicariin juga"

"Gue malah nyariin lo juy.Lo tuh kemana sih"

"Gue awalnya nyari tempat duduk sambil nungguin lo dari ruang guru, tau taunya gue malah sampai disini gak tau kenapa.Mumpung ada Heesung yaudah gue duduk bareng"

"Keknya lo butuh kompas deh biar gak nyasar mulu.Heran gue suka banget nyasar"

Yuju nyengir doang.Dia emang suka nyasar, bahkan di sekolah pun sering banget nyasar.

"Pesen makanan sana"

"Gak bisa.Kita disuruh ke ruang guru sekarang"

"Ngapain?"

"Buat ngurus absen ekskul vocal, kan ada anak baru tuh.Btw gimana sung sekolah disini, betah?"

"Betah kok kak.Gak kayak disana"

"Disana dimana? Sekolah lama lo?"

Heesung mengangguk

"Emangnya kenapa disana?"

"Kapan kapan deh gue ceritain beom"

"Kakak ke ruang guru dulu ya sung, sekalian tolong bayarin ya hehe😄"

"Iya😐"

Yuju sama Eunha pergi ke ruang guru.Sedangkan Heesung sama Beomgyu lanjut ngomong ngomong.

Bighit Label School ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang