Pukul tiga sore bel pulang sekolah berbunyi.Semua siswa yang berada di dalam kelas segera berhamburan keluar, pulang ke rumahnya masing masing.Begitu juga dengan Soobin.Dia segera pergi ke parkiran dan menunggu adiknya, Jungwon keluar.Berhubung sekolah mereka smp sama sma campur, cuma beda gedung doang jadi kalau jemput enak tinggal tunggu di parkiran.
"Woi bin"
"Ape lu mau malakin gue? Gak gue gak ada duit"
"Dih suudzon lu.Bisa anterin gue pulang gak?"
"Kalau gue nganterin lu pulang adek gue pakai apa? Jalan kaki?
"Tinggalin aja.Gampang kan"
"Nyaman bener mulut lu ngomong ya wahai Sunghoon"
"Terus gue pulangnya pakai apa? Motor gue rusak lagi"
"Pakai ojol kan bisa"
"Gak ada duit. Tadi pas pergi gue nebeng sama Jake.Sekarang gue malah di tinggalin kurang ajar emang si jeki"
"Kak Sowon? Bang S.Coups"
"Kak Sowon ada rapat osis.Bang S.Coups gak tau dari tadi gue cariin gak ketemu-temu, udah pulang nih pasti"
"Hahaha kasian amat lu"
Sunghoon natap Soobin sinis.Punya temen gak ada simpatinya ya begitulah isi pikiran Sunghoon.Tapi raut wajahnya langsung berubah cerah ketika melihat seseorang.
"Nah datang si penyelamat.WOI JAY SINI!!"
"Buset jangan tereak napa"
"Apa hoon, mau duit? Mau berapa cepetan bilang gue kasih berapapun"
"Nah ini nih temen sejati nggak pelit.Bayarin ojol gue dong"
"Itu doang? Gampang tenang aja, nih"
Jay memberikan selembar uang lima puluh ribuan ke Sunghoon.Padahal cuma minta bayarin ojol doang.Jay ini holkay, anak ceo dia.Kalau biasanya anak sma bawa uang jajan dua puluh ribu keatas kalau Jay beda, dia sekolah bawa uang dua ratus ribu plus black card.
"Buset banyak bener.Ojol gak sampai dua puluh ribuan kali"
"Ambil aja gue bosen banyak duit"
"Yang miskin nyimak"
"Sirik aja lu bin"
Soobin nggak balas ngomong, males dia tuh ribut ma Jay.
"Bang ubin" panggil seseorang.
"Nah dateng juga lu.Lama amat sih"
"Tadi ke wc dulu soalnya uwon kebelet"
Soobin memberikan helmnya ke Jungwon dan menyalakan motornya.
"Jay hoon gue duluan ya"
"Iya sana lu pergi.Males gue liat lu" kata Jay
"Awas lu ya.Gak gue kasih contekan lagi lu"
"Eh iya iya maap abang Soobin yang ganteng nan imut"
"Baru sadar lu gue ganteng"
"Gantengan juga gue" kata Sunghoon percaya diri.
Soobin menatap Sunghoon malas.Sunghoon memang orangnya pede banget kalau soal ketampanan.Untung emang ganteng, kalau gak udah Soobin gibeng.
"Dah gue pulang dulu.Kalau ribut sama lu gak pulang pulang gue"
"Yang ngajak lu ribut sape"
Soobin pun langsung tancap gas pulang kerumah.
~♡~
Di perjalanan"Bang singgah indomaret bentar ya.Uwon mau beli snack sekalian beliin titipannya kak Eunha."
"Kak Eunha kemana emangnya"
"Kerumah temen katanya ada kerkom"
"Kakak titip apa?"
"Biasalah.Nitip makanan biar sampai rumah langsung ngemil."
"Ooohh"
Sampai di indomaret, Jungwon langsung masuk sedangkan Soobin nunggu diluar sambil main hp.Pas lagi asik asiknya main hp, Jungwon keluar sambil nenteng dua kantong plastik yang isinya lumayan banyak.
"Buset dah lu beli apaan sebanyak itu. Kak Eunha ngasih berapa?
Soobin kaget ngeliat isi plastik Jungwon yang isinya snack semua.
"Kak Eunha ngasih dua puluh ribu uwon punya sepuluh ribu jadi jajanin aja semuanya.Lumayan buat stock sebulan hehe"
Soobin nggak abis pikir sama kakak adeknya yang hobi banget makan tapi nggak gemuk-gemuk.Beda dengan dia yang kalau makan melebihi porsi biasanya langsung naik berat badannya.Apalagi kalau ngemil malem malem.
"Yaudah yuk pulang.Uwon capek"
"Sini plastiknya"
Soobin ngambil plastiknya lalu di gantungkan di motor.Abis Jungwon naik Soobin langsung tancap gas.Yang buat Jungwon hampir terpental ke belakang.
"Bang ubin tiati dong kalau uwon jatuh gimana, isshhh"
"Heheheh sori sori"
Hai gais, ini karya pertama gue.Jadi kalau garing maklumin aja ya.
Peace✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanfictionTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.