Ding Dong Deng"Perhatian kepada seluruh siswa sma dan smp untuk segera berkumpul di aula sekarang juga. Saya ulangi. Perhatian kepada seluruh siswa sma dan smp untuk segera berkumpul di aula. Terima kasih"
Bel pemberitahuan bergema di seluruh sekolah. Setelah mendengar itu semua siswa berhamburan keluar menuju aula.
"Itu tadi suaranya bang RM kan?" -Jungwon
"Iya" -Ni-ki
"Kita gabung nih sama anak sma? Issh sempit nanti" -Sunoo
"Lo kira aula kita sebesar apa bang? Buat sejuta orang pun muat tuh" -Ni-ki
"Gak sejuta orang juga kali" -Jungwon
Tiga anak smp ini lagi jalan ke aula sambil debat. Entah apa yang didebatin. Sampai bokong ada satu atau dua pun didebatin sama mereka. Mana suaranya agak keras lagi. Jungwon yang anaknya agak kalem pun malu sama tingkah dua temenya ini. Belum lagi diketawain orang makin malu dia.
Untungnya mereka udah sampai di aula. Jadi perdebatan itu pun terhenti.
Aula sekolah Bighit Label school ini besaaaaaaaaar banget. Aula ini muat buat nampung seluruh siswa mereka yang jumlahnya ribuan. Jadi semua siswa gak bakalan merasa pengap.
Di aula ini tempat duduk sma sana smp dipisah. Sma disebelah kanan, smp disebelah kiri.
"Tes tes satu dua tiga" itu RM yang lagi ngetes mic diatas panggung. Anggota osis semuanya lagi diatas panggung termasuk Sowon, Heeseung sama Minhyun.
"Perkenalkan nama saya RM ketua osis sma Bighit Label. Sebenarnya saya punya nama asli tapi panggil saja saya--"
"Cepatlah goblok" ada seseorang yang memotong omongan RM.
"Sabarlah tolol" RM balas teriakan orang itu. Lagi diatas panggung sempat-sempatnya maki memaki.
Jun langsung narik Jhope buat duduk. Siswa lain pada ngakak ada juga yang bingung.
"Lo malu-maluin bang" Umji yang duduk didepan Jhope malu.
Sementara diatas panggung Sowon, Heeseung sama Minhyun juga ikut malu.
"Kak, liat temen lo"
"Kagak bukan temen gue"
"Dosa apa gue bisa punya temen kek gini"
"Ekhem baik saya minta maaf atas kekacauan barusan" RM melanjutkan bicaranya yang sempat tertunda akibat oknum bernama Jhope.
"Jadi tujuan kami mengumpulkan kalian disini untuk mengumumkan kalau sekolah kita akan mengadakan festival dalam rangka ulang tahun sekolah"
Semua siswa langsung antusias. Selain seru, festival sekolah juga sangat dinantikan oleh siswa karena gak belajar.
"Festival ini diadakan setiap tahun. Di festival ini semua siswa bisa menunjukkan bakatnya entah dalam bernyanyi atau menari. Nanti akan ada pertunjukkan dari para murid di aula dan juga ada bazaar makanan. Selain siswa sma, siswa smp juga boleh bergabung" RM tarik napas sebentar lalu lanjut.
"Kalian bebas menentukan dengan siapa kalian akan tampil. Satu kelompok diperbolehkan beda kelas, satu kelompok juga boleh dicampur anak sma maupun smp. Kalian sendiri yang menentukan kelompok kalian. Festival ini akan diadakan dua minggu lagi. Jadi persiapkan diri kalian dengan baik. Kami osis sma dan smp selaku pengurus festival ini mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. Sekarang semua siswa dipersilahkan memasuki kelasnya masing-masing"
Abis itu semua siswa keluar dari aula menuju kelas masing-masing. Mereka pada ribut bahas soal festival nanti. Ada yang udah mulai nentuin kelompok, ada yang bingung mau nampil atau ikut bazaar, ada juga yang biasa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanficTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.