Sekarang semua siswa pada ngumpul di aula. Termasuk yang ada di bazaar. Bazaarnya tutup bentar, abis ini buka lagi.Yang pertama tampil itu grup Soobin. Mereka udah siap dengan outfit yang simpel tapi keren. Outfitnya kek seragam sekolah gitu.
Kalau ditanya gugup atau nggak, ya udah pasti gugup lah. Sekarang aja tangan Yeonjun keringetan. Jantung Huening berjedag-jedug ria. Kaki Soobin, Taehyun, sama Beomgyu gemeteran.
Mereka lagi nunggu di belakang aula sama grup lain. Umji yang ada disitu tau kalau adeknya lagi gugup. Jadi disamperin ma dia.
"Gugup ya dek" Taehyun mengangguk. Lalu Umji memberikan air minum ke Taehyun.
"Gak usah terlalu gugup. Kakak juga gugup kok. Tapi usahakan dibawa santai aja. Soalnya kalau gugup nanti kita melakukan kesalahan" Taehyun mengangguk.
"Sukur kakak gue bijak" mendengaratu,Umji ngelus kepala Taehyun pelan.
Sementara Yeonjun, dia bukannya dapet dukungan malah dapet tekanan. Soalnya cara Yerin sama Sunoo dukungnya itu loh.
"Lo salah gerakan gue gibeng lo" -Yerin
"Gue dukung lo bang. Tapi kalau lo salah gerakan ya tanggung sendiri malunya" -Sunoo
"Lo berdua ngedukung atau ngasih tekanan sih"
"Dua-duanya" serempak mereka berdua. Lama-lama Yeonjun tekanan batin punya saudara kek mereka.
Soobin juga dapet dukungan dari saudaranya kok.
"Bin mangat ya" -Eunha
"Kalau lo bagus tampilnya gue traktir deh" -Jungwon
"Ada duit lo?"
"Pake duit kak Eunha"
"Kok gue"
Huening sama Beomgyu yang gak punya saudara hanya diam menyimak. Mereka berdua pelukan saling ngasih semangat.
"Sabar ya ning. Kita sama kok"
"Sabar juga ya beom. Emang nasib"
Tiba-tiba Heeseung sama Jake dateng ke arah mereka.
"Woi lo berdua mangat ya" -Heeseung
"Pokoknya tampilnya harus bagus gak mau tau" -Jake
Seketika Huening sama Beomgyu seneng. Baru inget mereka kalau punya temen.
"Mari kita mulai penampilannya. Grup pertama ini beranggotakan lima orang. Dan oh, mereka membawakan lagu yang mereka buat sendiri dengan judul Run Away. Langsung saja kita panggilkan Tomorrow x Together atau TXT"
Bang Sihyuk selaku kepala sekolah sekaligus mc, memanggil grup Soobin yang bernama TXT. Mereka semua naik kepanggung lalu ngambil posisi. Lagunya pun dimainkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanficTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.