3

587 54 0
                                    

Hari rabu adalah jadwalnya bagi ekskul pmr, voli, dan sepak bola latihan. Seperti hari ini, setelah pulang sekolah semua anggota ekskul tersebut hendak berkumpul di lapangan.

"Kak Yerin"

"Oi Jun, ga balik lu?"

"Lah gue kan ada voli abis ini"

"O iya lupa gue. Btw si bungsu pulang ma siapa?"

"Sunoo? Piket dia hari ini sampai jam lima."

"Oh"

Jadi Yerin, Yeonjun, sama Sunoo tu saudara. Yerin yang tua, yang paling muda si Sunoo. Yerin kelas 12 Ipa 3, Yeonjun 10 Ipa 1, kalau Sunoo masih smp kelas 9.

"Lu mau latihan pmr kan?"

"Iya napa emang?"

"Just asking"

"Sok sokan bahasa inggris lu"

"Bodo amat"

                          ♤~♡~◇~♧
Di lapangan

Ekskul voli udah mulai latihan. Dari semua ekskul yang latihan hari ini, ekskul voli lah yang paling ribut. Bukan merekanya yang ribut, tapi cewek cewek yang duduk di tepi lapangan. Cewek cewek ini setiap ekskul voli latihan pasti pada ngumpul, mereka nyemangatin anggotanya. Karena diantara mereka ada anak yang ganteng banget kek Sunghoon, Yeonjun, Soobin, Jimin, Joshua. Gimana gak ribut kalau anggotanya gitu semua. Sampai ekskul lain yang latihan di hari yang sama pun merasa terganggu.

"Gila itu cewek cewek berisik banget dah. Gak kering apa tenggorokan?"

"Maklum lah yer, soalnya anggotanya ganteng semua. Kok lo bisa punya adek kek Yeonjun sih? Ganteng banget gilak"

"Lu udah geser ya Ren? Lu cowok, bego"

"Mohon maaf gue masih normal. Tapi sumpah ganteng banget"

"Ck udah sana lu buat tandu aja tuh daripada gangguin gue"

"Iya bu ketua"

Di lapangan voli cewek cewek semakin menggila pas ngeliat Sunghoon nyisir rambutnya ke belakang pakai jari, hobi banget dia mah tebar pesona.

"KYA SUNGHOON GANTENG BANGET"

"YEONJUN, SOOBIN, JIMIN, JOSHUA, SUNGHOON SEMANGAT"

"Wisss populer banget ya gue punya banyak fans" kata Joshua percaya diri.

"Fans gue mereka mah bang" kata Sunghoon sambil melambai ke kerumunan cewek cewek.

"Ihhh fans gua it-"

"Eiitsss dah dah jangan tubir. Itu fans kita semua karena tadi mereka nyebut nama kita" lerai Jimin.

Soobin sama Yeonjun bagian nyimak.

Di lapangan sepak bola

"Wihh ekskul voli enak ya, banyak yang nyemangatin. Padahal gue kan juga ganteng" kata Baekho

Ekskul sepak bola tuh anggotanya juga pada ganteng kayak ekskul sebelah, mereka juga ada sih yang nyemangatin tapi nggak sampai teriak kek di sebelah.

"Iya juga ya. Cewek yang disini gak asik teriak dong biar seru" -Hueningkai.

"Kita kurang apa ya emangnya" -Jake

"Padahal mah gue sempurna. Ganteng iya, baik iya, tinggi iya paket lengkap malah"

"Bang Jin always pede" -Dino

"Dah woi fokus latihan bentar lagi turnamen jangan cewek mulu" JR selaku ketua dari ekskul sepak bola menyuruh mereka untuk fokus.

Bighit Label School ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang