Kriiiing kriiiiingAlarm Jimin berbunyi dengan nyaring nya. Tapi ni anak gak bangun-bangun. Dia malah matiin alarm nya lalu lanjut tidur lagi.
Brak
"JIMIN BANGUN!!! KAMU KIRA INI JAM BERAPA HAH?!!? GAK SEKOLAH KAMU?!"
Nah kan emak marah :)
Jimin mengerjap kan matanya. Lalu dia melihat ibu nya di depan pintu sambil menyilangkan tangan nya di depan dada.
"Apa ma?"
"Apa apa! Gak sekolah kamu? Liat jam!"
Jimin lalu mengalih kan pandangan nya ke arah jam yang ada di meja samping tempat tidur nya. Pas tau jam berapa, dia auto melompat dari tempat tidur.
"WAAAAA!!! KOK GAK BANGUNIN SIH MA"
"Kamu nya aja yang tuli. Mama udah bangunin dua kali loh ya"
Sekarang udah jam 07.00. Sekolah berarti udah masuk dong ya. Sedangkan ni anak baru bangun. Otomatis dia telat. Siap-siap dihukum berdiri di lapangan sampai istirahat.
"Gue goblok! Ngapain juga semalam pakai begadang segala"
Selesai makai seragam, Jimin langsung buru-buru keluar kamar nya. Btw seragam nya gak rapi. Yang bagian tengah gak dikancingin. Rambut juga amburadul.
"Gak sarapan?"
"Mau sarapan gimana? Udah telat lo ini"
"Yaudah nasib"
Jimin berdecak kesal lalu segera keluar rumah dan mengeluarkan motor nya. Gak pakai lama, dia langsup tancap gas dan ngebut sengebut ngebut nya.
Sampai di sekolah, dia langsung di suruh baris di lapangan sama guru yang jaga gerbang. Jimin jalan dengan pasrah ke arah barisan.
"Telat juga lo bang?"
Jimin noleh ke samping. Dan di sana ada dua orang yang sangat dia kenal.
"Hueee Sunghoon, Ren"
Jimin langsung meluk mereka berdua.
"Weh lepas bego" -Ren
"Yang di belakang bisa diam? Nanti saya tambah hukuman nya. Mau?!" -Pak Rain
"Eh enggak pak. Ampun ampun" -Sunghoon
Akhirnya mereka bertiga diem sambil dengerin ceramah pak Rain di depan. Yang isinya omelan semua. Setiap ada anak yang terlambat, pasti apa yang dikatain pak Rain selalu sama. Sampai murid murid pada hafal. Terutama yang sering telat.
Hukuman yang mereka terima itu mungut sampah satu sekolah.
"Serius ini kita ngitarin sekolah?" -Ren
"Tolong lah ya, ini sekolah gede nya bukan main. Malah di suruh mungut sampah keliling. Mending gue berdiri di lapangan kalau gini" -Sunghoon
"Udah lah pasrah aja. Lagian nih ya kalau disuruh mungut sampah, kita bisa curang dikit. Lalu bisa duduk duduk bentar sambil neduh" -Jimin
"Iya juga sih. Yaudah lah ayok biar cepet" -Ren
Jadi nya mereka pungutin tuh sampah. Sampah nya lumayan banyak. Ada aja murid yang masih buang sampah sembarangan.
"Tinggal ambil aja susah bener sih"
Ren ngambil sampah yang ada di depan Sunghoon. Tu anak bukan nya ngambil malah jijik jijik an.
"Jijik tau bang. Kalau gue jadi buluk nanti gimana?"
"Gausah lebay. Cuman mungutin sampah doang gak akan buat lo burik kok, tenang aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanfictionTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.