Suga keluar dari kelasnya. Dia mau ke kantin. Dia jalan menyusuri lorong kelas sendirian. Pas di lorong, banyak cewek cewek yang melempar senyum ke Suga. Tapi cowok ini gak ngebalas sama sekali. Paling dia cuman ngangguk sekilas lalu langsung pergi."Eh Umji"
Umji yang merasa namanya dipanggil menoleh.
"Eh bang Suga. Mau ke mana bang?"
"Kantin"
"Ooh"
"Lo?"
"Kantin juga"
"Bareng aja lah yuk"
Umji mengangguk sekilas. Akhirnya mereka berdua berjalan beriringan menuju ke kantin.
Pas jalan, Umji di tatap sinis sama siswa cewek. Tentunya itu ngebuat Umji merasa gak enak. Dia gak tau salah dia apa. Tapi kenapa di sinisin. Gitu kira-kira pikiran dia.
Suga yang sadar langsung narik tangan Umji lalu lari dari sana. Umji cuman ngikut doang. Otak nya masih mencerna apa yang terjadi.
Mereka sampai di kantin. Umji pergi ke salah satu kantin yang menjual salah satu makanan favoritnya, yaitu telor gulung. Dia beli delapan biji.
"Mau beli apa bang?"
"Samaan deh"
Suga akhirnya juga mesan telor gulung. Sebener nya dia gak terlalu suka sama makanan ini. Tapi karena dia males pergi ke kantin lain, dan juga pengen makan makanan yang sama kayak Umji, jadi dia pesen juga.
Suga sama Umji ngambil tempat duduk di ujung dekat jendela. Btw kantin nya indoor. Di kantin itu ada jendela yang menyajikan pemandangan berupa taman yang ada di belakang sekolah. Selain itu mereka juga bisa ngeliat lalu lalang kendaraan di jalanan.
"Denger denger katanya tadi pas praktek kimia Jimin nge ledakin tabung cairan ya"
"Nah iya. Gak ngerti lagi gue. Kemaren Jungkook sekarang bang Jimin"
"Maklumin lah. Mereka tuh gatelan anaknya. Kalau udah geram sama sesuatu, tanpa pikir panjang pasti langsung di lakuin. Bodo amat akibat nya gimana"
Umji ketawa pelan. Emang bener sih apa yang Suga bilang. Contoh nya kayak kejadian beberapa bulan yang lalu. Waktu itu Umji, Jungkook, sama The8 kebagian jam piket pas pulang sekolah. Tugas Jungkook waktu itu nyapu. Sedangkan Umji ngapus papan tulis dan The8 ngepel. Sapu yang Jungkook pegang itu gagang nya udah agak patah. Kalau di potek sekali juga patah. Nah, karena Jungkook gemes liatnya, jadi nya dia patahin tu gagang sapu jadi tiga bagian. Akhirnya dia diomel sama Umji sama The8.
"Iya juga sih. Gagang sapu aja di patahin"
"Nah itu. Jadi gausah heran"
Hening sejenak.
"Bang, dari dulu gue penasaran. Lo kan kalau ngomong suka irit lalu dingin juga. Tapi kok kalau sama gue lo jadi panjang lebar gitu ngomong nya. Lalu sikap lo juga menghangat ke gue. Bukan kepedean ya"
Suga senyum tipis.
"Karena gue suka sama lo"
Keadaan Umji gimana? Dia keselek minum. Suga lalu menepuk nepuk punggung Umji.
"Santai aja kali"
"Lo bercanda?"
"Gue serius"
Umji jadi salting. Pas Suga bilang kalau dia suka sama Umji, entah kenapa Umji senang banget.
Tak lama kemudian bel masuk berbunyi. Mereka berdua segera masuk kelas. Pas pisah jalan Suga lambain tangan nya ke Umji. Umji balas sambil senyum senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanfictionTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.