Hari minggu ini, kelas 12 Ipa 3 dan 12 Ips 2 pada ngumpul. Mereka semua ngumpul di rumah Yerin. Pada mau diskusi ceritanya.Jadi, hari rabu nanti, tanggal dua puluh empat Sunoo ulang tahun. Jadi mereka mau diskusiin apa yang mau mereka lakuin di hari itu.
Tenang aja, Sunoo nya diajak pergi sama Yeonjun. Tadi disuruh Yerin. Yakali mereka mau diskusi disaat orang yang ulang tahun ada di tempat.
"Jadi, apa rencananya?" -Woozi
"Gue sih terserah mau gimana. Tapi jangan lempar tepung atau telur ya. Yang lempar gue bogem satu-satu" -Yerin
"Lah napa emang? Kan seru rin" -Jun
"Ya emang sih seru. Tapi gue males bersihinnya. Nanti sampo gue abis dipakai tu anak"
Mereka pada diem. Pikiran mereka semua sibuk sendiri. Satu-satunya ide yang mereka pikirin udah ditolak mentah-mentah sama empunya rumah.
"Nah gini aja gimana?"
Mereka kompak melihat ke arah Joshua.
"Gimana kalau kita pura-pura ngambek ke dia. Jadi, dari hari selasa kita gak usah ngomong sama Sunoo. Intinya kita mengabaikan Sunoo dan bertindak seolah-olah kita marah sama dia"
"Boleh juga" -Jimin
"Tapi kalau misalkan dia nangis gimana?" -Baekho
"Gue yakin dia nggak akan nangis. Yang bisa gue pikirin itu paling nggak dia gelisah atau sedih" -Joshua
"Gimana? Setuju gak? Atau ada yang punya ide lain?" -Suga
Senyap. Yang artinya mereka gak ada ide apapun. Jadi mau gak mau ya mereka pakai rencana Joshua.
"Okeh fiks ya" -Hoshi
"Urusan kue dan semacamnya nanti gue urusin" -Ren
Dan diskusi mereka pun selesai. Gak lama sih sebenernya. Tapi kan mereka main dulu. Kalau langsung pulang gak asik dong.
"Gak dikasih minum nih kita?" -Jin
"Tega banget lo rin. Tamu gak dikasih suguhan" -Wonwoo
"Inget rin tamu adalah raja" -Jhope
"Dan tuan rumah itu babu"
Plak
"Sembarangan lo ngatain gue babu. Nanti kalo gue kerumah lo gue babuin lo"
"Hehe ampun" -Jeonghan
"Cepetan atuh neng" -Namjoon
"Haus banget cuy" -minhyun
"Iye iye sabar"
Gak ada akhlak emang. Yerin cantik Yerin sabar. Orang sabar disayang tuhan.
Tak lama kemudian, terdengar teriakan Yerin dari dalam.
"WOI BANTUIN GUE! TANGAN GUE PENUH"
Jadinya Joshua sama Jhope masuk ke dalem dan bantuin Yerin bawa nampan. Sedangkan Yerin bawa snack.
Dengan cepat snack dan minuman itu abis tak bersisa. Biasalah, giliran makanan cepet.
Pas lagi santai-santainya, Yerin mendapat telepon dari Yeonjun.
"Cuy cuy, bentar lagi mereka pulang. Lo pada pergi dari sini sekarang"
Kesannya kek ngusir ya bund :)
Kompak yang lain pada ngemasin barang-barangnya dan berlarian keluar rumah. Supaya gak ketahuan sama Sunoo jadi harus gini.
Dan syukur, pas Sunoo dateng mereka dah pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanfictionTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.