Umji sekarang sedang mengemaskan buku pelajaran nya dan hendak ke kantin. Dia keluar dari kelas nya. Tapi tiba-tiba ada seseoarang yang narik tangan dia lalu nyeret dia dengan kasar ke suatu tempat."Eh apaan nih? Lepasin!"
"Diem lo!"
Ternyata Umji dibawa ke belakang sekolah. Tubuh Umji dihempaskan gitu aja ke tanah. Yang tentu aja itu buat Umji meringis kesakitan.
"Lo siapa sih? Main nyeret nyeret gue"
"Lo yang siapa!! Ngapain lo dekat dekat sama Suga hah?"
"Lah emang ngapa. Orang kita cuma teman"
"Yakin cuma teman? Kek nya lo naksir sama Suga. Gue kasih tau ke lo, jangan pernah deketin Suga atau lo bakal nerima akibat nya"
"Lo kira gue takut? Lo anak kelas 12 yang nama nya Kim Jia itu kan? Yang suka ngebully orang. Gue gak peduli mau lo kakak kelas kek adik kelas kek. Kalau lo emang suka sama bang Suga, nyatain sana. Jangan cemen jadi orang. Berani nya cuman main belakang doang!"
"Ngelunjak lo ya!!"
Cewek bernama Kim Jia ini menarik kerah baju Umji dan menghantam kannya ke dinding bangunan.
"Mending lo nurut sama gue! Gak susah kok!"
"Ogah banget gue nurut sama lo"
Jia udah emosi banget. Kemudian dia menaik kan tangan nya ke atas bersiap untuk menampar Umji.
Tapi tangan nya tertahan oleh seseorang. Ketika dia melihat ke belakang, alangkah terkejutnya dia.
"Mau lo apain?"
Jia berontak berusaha melepaskan tangan nya dari genggaman laki-laki tersebut.
"JAWAB!!"
Si Jia ini langsung ciut pas diteriakin Suga. Iya, yang nahan tangan nya itu Suga. Dan di belakang nya ada Taehyun, adik Umji.
"Hyun, bawa ni orang ke bk. Mual gue liat muka tukang bully kek dia"
Suga menghempas kan tubuh Jia ke Taehyun. Jia yang sudah berada di depan Taehyun menatap Taehyun yang juga menatap diri nya. Dengan tatapan sinis.
"Jangan sok jago deh jadi orang. Cuman diteriakin doang ciut nyali lo. Ikut gue!!"
Taehyun narik Jia keluar dari area belakang sekolah, meninggalkan Suga dan Umji.
"Lo gak papa?"
Umji menangguk dan tersenyum. Dia baik-baik aja. Gak ada luka satu pun. Cuman tadi lututnya sakit tapi cuma sebentar.
"Kok lo bisa tau gue disini?"
"Tadi Taehyun ngeliat lo diseret sama tu cewek. Dia ngasih tau ke gue. Pas gue tau yang nyeret lo itu Jia, gue langsung cus ke sini. Belakang sekolah memang tempat dia ngebully orang"
Suga memapah Umji dan mereka duduk di kursi yang ada di lapangan.
"Ji gue mau lo janji satu hal"
Umji menaikkan alisnya tanda kebingungan.
"Tolong jangan jauhin gue karena kejadian ini ya. Gue minta kalau lo di ganggu lagi, bilang ke gue. Biar gue yang ngurus"
"Iya iya bawel"
Hening.
"Bang"
"Hm?"
"Gue......"
"Apa? Ngomong aja"
Umji menghembuskan napas pelan.
"Gue suka sama lo bang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanficTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.