29

215 26 3
                                    


Hari ini adalah hari terakhir bagi kelas dua belas berada di sekolah ini. Dan hari ini adalah hari kelulusan mereka. Selain kelas dua belas juga ada adik kelas mereka yang akan meramaikan acara ini.

Acara kelulusan sedang dilaksanakan. Sang kepala sekolah sedang memberikan pidato dihadapan siswa dan ortu mereka.

Setelah itu barulah penyerahan ijazah perkelas. Dan terakhir dilanjutkan dengan penampilan dari grup lokal sekolah yaitu BTS, Seventeen, dan kawan-kawannya.

Lagu yang mereka bawakan masih sama. Penampilannya juga masih bagus samanya. Bahkan lebih bagus.

Saat penampilan dari setiap grup selesai, mereka dipersilahkan untuk makan dan minum sambil berbincang.

"Selamat ya kak udah lulus dengan nilai memuaskan"

Taehyun memberi selamat kepada Sowon dan Yerin. Nilai mereka berdua cukup bagus.

"Makasih ya hyun. Lo juga yang semangat belajarnya"

Taehyun mengangkat tangannya setinggi kening. Membentuk tanda hormat.

"Flashback yuk" -Soobin

"Ayok. Tapi jangan pada mewek ya. Ada yang nangis gue tampol" -Jun

"Iye"

"Inget gak pas kita latihan buat festival waktu itu?" -Namjoon

"Gue inget. Mana pada bawa banyak makanan lagi. Berasa piknik gue" -Yuju

"Sumpah waktu itu gue gak bisa gerak saking kenyangnya" -Hoshi

"Ya lo makannya gak kira-kira sih bang. Kek gak makan seminggu aja" -Sunghoon

Ini mereka pada ngumpul di lapangan. Padahal acaranya di aula. Mereka malah ngacir kesini. Berhubung ini mereka lengkap, jadi di aula gak muat buat mereka yang banyak ini.

Mereka masih setia mengenang kenangan mereka di sekolah ini. Mulai dari kenangan yang senang maupun yang sedih.

"Ngomong-ngomong, gue penasaran kok Taehyun bisa tau sih titik yang gak keliatan dari cctv? Gue liat waktu itu lo kayak pencuri" -Sinb

"Enak aja pencuri. Itu gue dulu sering kayak gitu"

"Kayak gitu maksudnya?" -Suga

"Di rumah kita itu ada cctv. Waktu kecil adek gue ini suka banget keluar rumah. Pernah dilarang buat keluar karena udah seharian main mulu. Tapi karena dia bandel jadi dia ngendap-endap keluar. Otomatis ngehindarin cctv. Makanya dia tau"

Umji bercerita panjang lebar sambil mengusap kepala adiknya.

"Gini gini Taehyun ngeri juga ya" -Ren

Taehyun memberi tanda peace.

Mereka tertawa bersama. Biarpun gak ada yang lucu.

"Semoga kita bisa tetap kayak gini ya meskipun terpisah" -Woozi

"Kan masih bisa ketemu lagi nanti" -Jay

"Tapi kayak ada yang gak lengkap kalau gak ketemu di sekolah" -Eunha

"Huweeeeee....."

Mereka serempak menoleh ke arah Jungwon dan Sunoo. Ternyata mereka berdua nangis.

"Eh kan gue bilang jangan nangis. Nanti gue juga ikutan"

Jun mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah. Dia kalau liat orang nangis pasti jadi pengen ikutan.

"Napa nangis won noo?" -Sowon

"Abis... huweeee... hiks"

Jungwon tidak melanjutkan kata-katanya karena masih sibuk menangis. Dan secara perlahan tangisan Sunoo dan Jungwon nular.

Pada akhirnya mereka nangis semua. Biarpun tadi sepakat gak ada nangis-nangisan.

Mereka berdiri dan membentuk sebuah lingkaran besar. Dan saling bergandengan.

"Semoga kita bisa begini terus" -JR

"AMIN"

   
                              |END|

Akhirnya book ini end juga. Sorry ya kalau agak gimana gitu endingnya. Makasih buat yang udah vote dan comment.

Mohon maaf banget kalau ada cast yang jarang muncul🙏.

Aku gak nyangka banget banyak yang baca book ini. Sekali lagi makasih♥️♥️♥️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bighit Label School ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang