11

214 27 0
                                    


Tinggal seminggu lagi festival sekolah akan diadakan. Para siswa udah mulai sibuk. Ada yang nyiapin diri buat tampil, ada juga yang lagi nentuin makanan apa yang bakal mereka jual di bazaar nanti.

Kalau geng Bighit Label sekarang mereka lagi latihan koreo. Lagunya udah jadi sehari yang lalu. Mereka juga udah rekaman. Kebetulan di sekolah ada ruang rekaman, sama ada ruang latihan.

Ruangannya agak berdebu soalnya jarang dipakai, tapi alatnya masih bagus. Ruang rekaman yang paling jarang dipakai. Ruangan ini buat rekaman lagu. Tapi di sekolah ini jarang banget ada murid yang buat lagu sendiri. Jadi kalau mau makai harus dibersihin dulu.

Ruang latihannya luas banget. Gak tau kenapa semua yang ada di sekolah ini serba luas. Jadi mereka latihan disitu semua.

"Weh rame nih" Soobin sama grupnya barusan datang ke ruang latihan. Di ruang latihan udah ada grup Jungwon, grup JR, grup Sowon, sama grup RM.

"Loh grup bang S.coups mana?" -Taehyun

"Mereka latihan sendiri di tempat lain" -Umji

"Dimana?" -Yeonjun

"Gak tau" -Umji

"Napa gak gabung sini aja?" -Huening

"Mana tau" -Jimin

"Keramaian kali" -Beomgyu

Abis ngomong bentar, mereka mulai latihan. Serius banget latihannya. Jarak mereka juga lumayan jauh. Kalau soal lagu, itu mereka setel sekecil mungkin. Katanya biar surprise pas hari-h nya. Bahkan mereka gak bisa dengar lagu grup lain. Kalau kedengaran paling cuma sedikit.

Setelah latihan kurang lebih 30 menit, mereka istirahat. Btw ini mereka latihannya hari sabtu. Jadi ini hari libur. Tapi biarpun hari libur sekolah tetep buka. Soalnya ada ekskul yang latihan hari itu. Selain mereka juga ada grup lain yang latihan buat festival.

"Ada cola gak sih? Gue pengen" -Aron

"Nih" -Jake nyodorkan satu botol cola yang ukuran besar sama gelas plastik.

"Ada sp*ite juga nih" Sunghoon juga nyodorin minuman sp*ite ukuran gede.

"Buset besar bener" -Sinb

Bukan cuma itu aja, bahkan ada yang bawa ayam goreng empat kotak. Ada juga yang bawa kimchi, sushi, sama nasi.

"Ini mau latihan apa mau piknik sih? Banyak bener bawaannya" -Seokjin

"Sunoo lo ngapain bawa ayam empat kotak? Ni-ki sama Jungwon juga ngapain bawa kimchi, sushi sama nasi?" -Yuju

"Biar kenyang lah kak. Gue gak kenyang kalau cuma bawa roti dua bungkus doang" -Jungwon

"Lo bener-bener mirip ma Eunha ya. Sama-sama tukang makan" -Taehyung

"Kalau Sunoo itu gue yang nyuruh. Lagi pengen soalnya" Yerin

"Eh iya lupa" Heeseung tiba-tiba berseru lalu segera pergi kearah tasnya berada.

"Gue ada bawa p*p mie dua nih. Ada yang mau satu?" Yang lain auto tepuk jidat. Sampai ada yang bawa mie loh

"Lo nyeduhnya dimana? Disini gak ada air panas" -Yeonjun

Heeseung lagi-lagi merogoh tasnya dan ngeluarin sesuatu dari sana. Dengan senyum polos, Heeseung nunjukkin termos kecil yang sekarang ada di tangannya. Ini kenapa yang muda-muda pada bawa makanan banyak ya?

"Ya ampun"

Yuju udah nutup muka. Sesuka itu adeknya sama mie. Seminggu gak makan mie uring-uringan kali dia.

"Pantes lo tadi pagi misuh-misuh nyari termos. Buat ini ternyata" -Yuju

"Sumpah dah yok pindah ke gunung aja yok. Kita piknik disana" -JR

Bighit Label School ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang