Yuju udah rapi pakai seragam sekolah. Masih ada waktu sejam sebelum bel masuk. Jadi dia santai dulu sambil nunggu dipanggil sarapan."Yuju, Heeseung turun nak. Ayo sarapan" -Mama
Yuju sama Heeseung turun bareng sambil nentengin tas. Yuju kaget pas liat tas Heeseung yang isinya lebih banyak dari biasanya.
"Lo bawa apaan? Anak gajah? Kek berat banget"
"Hari ini ada praktek masak. Gue disuruh bawa kompor kecil sama cobek"
"Pantes lo bawanya sampai miring sebelah"
Mereka duduk di kursi masing-masing. Hari ini sarapannya bubur ayam buatan mama.
Mereka makan dengan tenang. Gak ada yang ngomong. Karena orang tua mereka ngelarang anaknya ngomong sambil makan. Kalau di rumah mereka nurut. Tapi kalau diluar nyerocos mulu.
Tiga puluh menit kemudian mereka selesai sarapan. Yuju sama Heeseung hendak berangkat ke sekolah.
"Berangkat ya pa, ma" -Yuju
"Aku juga" -Heeseung
"Iya hati-hati"
Dua kakak beradik itupun naik ke atas motor masing-masing dan lansung tancep gas.
♤~♡~◇~♧
"Gue ke kelas ya" -Yuju
"Yoi"
Mereka mencar di tangga. Kelas Yuju ada dilantai dua, kelas Heeseung di lantai satu. Lantai tiga buat kelas tiga sama kantin.
Yuju masuk ke kelasnya atau kelas 11 Ips 2. Lalu duduk di mejanya. Eunha temen sebangkunya belum dateng. DK sama Mingyu juga belum dateng. Sebenernya Yuju gak terlalu deket sama temen sekelasnya selain mereka bertiga. Makanya dia diem doang sekarang.
Panjang umur, akhirnya Eunha datang. Tapi raut wajahnya keliatan gak senang. Biasanya dia kalau dateng selalu senyum sumringah.
"Napa lo? Tumben kek gak ada nyawa"
"Gue begadang semalem ngerjain tugas sejarah pak Bumzu. Gue baru tidur jam setengah satu"
"Oh"
"Oh doang?"
"Ya iya. Emangnya mau gimana lagi?"
"Lo gak mau ngasi sesuatu gitu biar gue lebih seger" Yuju muterin bola matanya malas. Lalu ngeluarin sekotak susu rasa cokelat. Eunha auto sumringah. Dia suka banget susu cokelat. Kebetulan Yuju tiap hari bawa susu dua kotak. Jadi dia minta.
Tak lama kemudian dua cowok itu dateng bareng.
"Hai kiming hai kuda"
"Hai ceunah" -Mingyu
"Bagoooss gue gak disapa bagooooss" kata Yuju dengan nada kesal.
"Eh hai bebeb" -DK
Lalu bel masuk berbunyi. Pak Bumzu, guru sejarah sekaligus wali kelas 11 Ips 2 masuk ke kelas. Semua siswa langsung duduk termasuk Mingyu sama DK.
♤~♡~◇~♧
Bel pulang sekolah berbunyi. Yuju hendak pulang ke rumah. Sekarang dia ada di parkiran. Dia mau naik ke motornya. Tapi gerakan Yuju tertahan pas tau kalau motor Heeseung gak ada. Padahal biasanya Yuju keluar lebih dulu dari adeknya.
Yuju berpikir mungkin hari ini Heeseung keluar lebih awal makanya udah balik duluan. Jadi Yuju gak terlalu mikirin itu. Langsung aja dia tancap gas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bighit Label School ✔
FanfictionTentang kehidupan sekolah anak Bighit label yang penuh warna.