15

171 22 4
                                    

Hari ini Heeseung berniat buat ceritain semua masalah dia ke temen-temen dekatnya. Btw luka Heeseung udah sembuh. Soalnya itu udah tiga hari yang lalu.

Dia mau mulai cerita dari temen sekelasnya dulu. Soalnya mereka yang  paling dekat. Dia mager kalau harus ke kelas lain.

●●●●●

Heeseung, Sunghoon, Yeonjun sama Soobin lagi makan jajanan yang mereka beli di kantin tadi.

"Gais gue mau cerita"

Yang lain auto noleh. Disaat begini nih jiwa kepo mereka bergejolak.

"Apaan?" -Yeonjun

"Cepetan cerita" -Soobin

"Gue tau. Pasti lo mau cerita soal masalah lo kan. Soalnya lo belakangan ini aneh. Pasti lo ada masalah" -Sunghoon

"Tepat sekali"

"Buruan" Yeonjun nepok paha Heeseung.

"Sabar lah"

Lalu Heeseung nyeritain semua kejadian itu ke mereka. Yang pas di sma lama juga. Soal Soojin juga diceritain.

Heeseung selesai cerita, mereka rada heran.

"Tu orang sinting kali ya. Jelas-jelas Soojin nya suka sama lo kok maksa sih. Cinta gak bisa dipaksa bro" -Sunghoon

"Mereka dapet dari mana nomor lo?" -Yeonjun

"Gak tau. Mungkin dari temen sma lama gue yang masih ada hubungan ma gue"

"Soojin yang mana sih orangnya" -Soobin

Heeseung lalu nunjukkin foto Soojin yang ada di hpnya.

Heeseung lalu nunjukkin foto Soojin yang ada di hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Soojin - Weeekly)

"Selera lo bagus juga" -Yeonjun

"Dia tau soal ini gak?" -Sunghoon

"Enggak. Mana bisa gue cerita"

"Iya juga ya. Takutnya nanti hubungan kalian jadi renggang" -Sunghoon

Tiba-tiba ada yang masuk ke kelas mereka. Main nyelonong aja dia. Lalu mukul meja Heeseung yang bikin semua siswa kelas itu noleh ke arah mereka.

"Santai bambang"

"Seriusan lo dulu diganggu?"

"Iya"

"Wah, mana orangnya? Sini gue betot palanya. Berani bener ganggu temen gue"

"Ada nanti pas balik sekolah nongol tu orang dekat mamang somay"

Jay lalu ngambil kursi kosong yang ada di deket situ. Gak tau punya siapa main ambil aja.

"Tadi kata Soobin di chat gara-gara cewek ya? Siapa sih ceweknya?"

"Soojin dari sma Play M"

"Ooohh gak kenal"

Bighit Label School ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang