"rim kamu mah tidur terus, dimana mana pasti tidur." allen menepuk-nepuk pipi serim agar serim bangun, ini mereka sedang di cafe, tapi serim tertidur sudah 45 menit karena bosan menunggu allen yang sedang mengerjakan makalahnya.
serim membuka matanya perlahan, nyawanya belum terkumpul semua.
"ayo bangun sayang, kita pulang yuk?" serim dan allen tinggal bersama di satu apartemen tetapi beda unit.
"jamber?"
"jam tiga sore, kita udah disini dua setengah jam."
"lama banget? aku tidur pulas banget ya tadi?"
"ya kamu mah kalau tidur pasti pulas, udah ayo pulang." allen menepuk kepala serim agar nyawanya cepat terkumpul.
"ayo pulang, aku masakin." serim langsung membuka matanya lebar.
"tapi janji, kamu harus selesain teks pidato kamu buat hari senin besok, oke?"
"malesss."
"ya nggak boleh begitu, dosen udah pilih kamu karena kamu emang bagus waktu pidato."
"tapi ya.. masa teks nya aku yang buat? kenapa nggak dari kampusnya?"
"udah nggak usah protes, jalanin aja dulu. ayo pulang aku masakin, dan kamu harus sambil selesain teksnya ya?" allen tersenyum saat serim menganggukkan kepalanya.
"yuk pulang." allen menarik serim dan akhirnya mereka keluar dari cafe setelah membayar.
"bentar llen, beli kopi instan dulu di minimarket depan itu, kopiku di unit udah habis." kata serim, ia berbicara seperti orang mabuk, alias nyawanya belum terkumpul semua. akhirnya allen harus mengalungkan tangannya di lengan serim agar tidak terjatuh.
sebenarnya itu semua hanya alibi serim agar allen selalu menempel kepadanya, dari tadi ia banyak melihat pasang mata yang menatap allen penasaran, bahkan ada yang menatap allen dengan tatapan nafsu.
"loyo banget kamu kayaknya."
"ya soalnya belum dikasih kecupan sih."
allen mengangguk paham, ia mencium pipi serim dengan cepat sebelum mereka masuk ke dalam minimarket.
'anjir allen, nggak sopan kecup di tempat ramai kaya gini.'
serim memegang pipinya yang baru saja di kecup oleh allen, tidak menyangka bahwa allen akan mengecupnya di tempat ramai.
'eh nggak papa, itu yang dari tadi liatin allen, udah nggak liat lagi.'
...
KAMU SEDANG MEMBACA
with sellen
Fanfictionhanya sebuah percakapan antara serim dan allen. ⚠️notes⚠️ - bxb - 15+ - serim top! - allen sub! - lowercase - bahasa campur aduk - semua CHAPTER ditambah GAMBAR sebagai pemanis. - side ship : beulham start : [27/02/21] finish : [16/03/21]