C8

1.8K 199 14
                                    


Jaehyun melihat jendela kantornya,diluar hujan sekarang pukul 01.00 dini hari,dia harus lembur karena ada masalah di perusahaan ayah-nya.

Bukankah ayahnya sudah cukup tua seharusnya dia sudah pensiun kan?

Jaehyun menghela nafas hujan kini semakin deras,ia mengkhawatirkan Jaemin dirumah,dia bingung dengan perasaannya,kenapa dia tidak tenang,kenapa juga wajah Jaemin selalu berputar di kepala nya.

"Yang benar saja Jae"decaknya.

Jaehyun memutar badannya kembali keberkas-berkas yang bertumbuk,dia masih jadi bawahan ayahnya,tak ada wewenang meninggalkan pekerjaannya.

"Aku ingin pulang"gumannya.

"Sudah selesai Boss"

"Hm belum"matanya masih terpaku dengan berkas-berkas didepannya,dan tidak peduli dengan orang yang ada didepannya.

"Istirahatlah Boss,wajahmu benar-benar menyedihkan"

Jaehyun mendengarkam saran bawahammya itu lalu berdiri dan berjalan masuk kedalam kamar pribadinya yang memang dibuat untuk beristirahat.

-----------------------------------------------------------

"Mmh"geraman si manis terdengan,Jaemin baru saja bangun matanya mengerling menatap sekeliling.

"Apa Jaehyun-hyung sudah pulang ?"tanyanya kepada dirinya sendiri.

Jaemin berjalan kekamar mandi,hari ini hari minggu,dia sudah ada rencana dengan Yangyang karena dua hari yang lalu dia tidak bisa meniyakan ajakan yangyang,gosok gigi,mandi dan sekarang dia sedang memilih baju

Selesai Jaemin memilih kaos putih ditambah dengan kemeja putih dan jelana jeans abu-abu yang menambah kesan manisnya.

Selesai Jaemin memilih kaos putih ditambah dengan kemeja putih dan jelana jeans abu-abu yang menambah kesan manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku benar-benar tampan"ucapnya didepan kaca sambil menyunggingkan senyum bertanda dia puas dengan pilihannya.

Ting~ Tong~

"Oh Yangyang sudah datang".

Jaemin berlari kecil kearah pintu menyambut temannya itu dengan ceria dan Jaemin terdiam melihat sosok asing dihadapannya,bingung,siapa itu yang Jaemin rasakan dan pikirkan.

"Siapa bocah ini!,dimana Jaehyun?"ucap gadis berambut blonde itu tak santai.

"Anu...Noona siapa?"tanya Jaemin panik,kenapa tiba-tiba ada orang aneh yang marah-marah kepadanya.

"Aku calon Tunangannya Jung Jaehyun,panggil saja aku Rosé"ucap gadis itu penuh penekanan menyibakkan rambutnya dan menatap tajam kearah Jaemin

'Calon?'

"Apa kau jalang,yang disewa olehnya"mendengar perkataan orang asing dihadapannya Jaemin ingin menyangkal

"BukAakkk"rambut Jaemin ditarik oleh wanita yang bernama Rosé itu.

The Meaning Of Love [Jaejae/Jae2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang