20.56 Seoul,Apartemen Jaehyun
Setelah pekerjaannya selesai Jaehyun buru-buru pulang dia lupa lemari pendingin di Apartemennya tidak ada isinya.
Jaehyun memasukan password Apartemannya,sembari menenteng dua kotak nasi dan makanan pencuci mulut,dia yakin Jaemin pasti belum makan.
Jaehyun masuk didalam apartemanya melepaskan sepatu vantofel dan mengganti dengan sandal rumahan.
Ia mendengar suara tv yang berbunyi dan melihat Jaemin sudah tertidur disofa,apa Jaemin kelelahan?.
Jaehyun mendekati Jaemin,menatap wajah manis Jaemin yang sedang tertidur.
'Aku tak akan bosan melihatnya setiap hari' gumannya dalam hati.
Jaehyun melepaskan jasnya dan menyelimuti badan mungil Jaemin dengan jasnya.
"Hngh~"lenguhan dari mulut Jaemin terdengan,apa Jaehyun membangunkannya? Jaehyun mengusap surai hitam Jaemin lembut
'Tidurlah anak manis,tidurr ku mohoon' Jaehyun berdoa agar Jaemin tertidur lagi dia ingin menatap wajah Jaemin lebih lama dan akhirnya Jaemin tertidur lagi.
"Good Night Nana"bisik Jaehyun tepat ditelinga Jaemin,Jaehyun terkekeh sendiri ketika menyadari panggilan darinya untuk pria asing menurutnya barusan.
-----------------------------------------------------------
Seoul 07.10
Suara rintikan hujan diluar berhasil membangunkan si manis yang sedang terlelap
"Eungh.."suara erangan yang menandakan si manis terdengar tertidur dengan nyenyak terdengar.
"Sudah bangun Jaemin?"suara bariton menyapa pendengaran si manis.
"Hyung?"kata si manis sembari mengucek matanya dan mulai melihat sekeliling,setau nya semalam dia tertidur disofa lalu kenapa dia bisa ada dikamar,lalu kamar siapa ini?.
"Makanlah Jaemin,dari sepulang perjalan kau belum makan kan?" kata Jaehyun sembari menaruh makanan yang sudah dia hangatkan dinakas.
"Terimakasih hyung".
"Mulai minggu depan kau akan sekolah Jaemin" yang dimaksud hanya mengangguk setuju.
'Shit benar-benar penurut' Batin Jaehyun
"Hyung sudah dengar kau sering belajar bersama sepupumu itukan? kata bibimu juga kau lebih pandai dari sepupumu itu,right?" pertanyaan panjang lebar Jaehyun barusan hanya dibalas anggukan oleh Si manis Na.
Jaehyun gemas juga kesal,apa dia sedang bicara dengan boneka(?).
"Ini seragammu Na" "Kalo ada yang ingin kau tanyakan,tanya saja kepada Hyung"lanjut Jaehyun,lalu duduk disisi ranjang.
"Mau hyung suapi?"canda Jaehyun yang dibalas dengan gelengan cepat dari Jaemin.Jaehyun terkekeh geli,tangannya terulur untuk mengusrak rambut si manis.
"Makan yang banyak Nana".
Drrrt Drrrtt
"Aku tinggal sebentar Na"jaehyun pergi untuk menjawab telepon.
Jaemin hanya melihat kepergiaan Jaehyun,baru kali ini dia nyaman bersama orang asing dengan waktu singkat,matanya melirik kearah makanan yang dibawa Jaehyun tadi dan langsung ia ambil dan memakannya,Jaehyun benar-benar perhatian terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Meaning Of Love [Jaejae/Jae2]
FantasyBxb !! Boy x boy Boyslove Homophobia tidak saya sarankan membaca ini.