Jaehyun memijat kepalanya,helaan nafas berulang kali keluar dari bibir pemuda tampan itu.
"Boss"
"Hmm"
"Anda tidak apa-apa Boss?"mata Jaehyun melirik kearah sekertaris pribadinya itu.
"Kau buta?"oke sekarang Seungsik salah bertanya,Tuannya sedang tidak baik-baik saja karena sudah 2 hari Jaehyun berada dikantor cabang TN sudah dari kemarin Jaehyun menyumpahi ayahnya agar cepat mati,ya tuhan dia lelah menjadi babu dari Jung tua.
Jaehyun terdiam cukup lama,dia merindukan Jaemin-nya,Jaehyun bertekat setelah menjadi CEO di perusahaan ayahnya dia akan langsung menikahi Jaemin.
"Boss semua berkas yang diserahkan kepadamu telah selesai di-"
"Ya..ya.. Aku tahu"Jaehyun mengibaskan tangannya tanda agar Seungsik segera keluar dari ruangannya,Jaehyun membereskan barang-barangnya dia membuka hpnya sudah jam 22.00,Jaehyun langsung keluar dari kantor dan menuju kebasement dan masuk ke mobil nya,dia merindukan kelinci manisnya,peduli soal status?,tentu tidak.
Jaehyun sudah sampai di apertemannya butuh setengah jam sampai dikediamannya,password ia masukan dan pintu apertemannya terbuka,gelap dan sunyi itulah yang dia rasakan sekarang apa Jaemin sudah tidur? Jaehyun melangkahkan kakinya menghidupkan semua lampu apertemannya dibukalah kamar si manis.
"Loh Jaemin kemana?"Jantung Jaehyun sedetik berhenti berdetak saat melihat Jaeminnya menghilang,buru-buru dia mencari Jaemin dari mulai kamarnya,kolong tempat tidur,bawah meja makan,kamar mandi,teraa rumah dan sekitar apertemen,aehyun delima kenapa kelincinya menghilang,tidak tahu lagi Jaehyun tanpa pikir panjang langsung ngehubungi polisi,tanpa berfikir dia melaporkan calon istrinya menghilang,polisi yang mendengar laporan Jaehyun hanya bisa bilang iya dan segera menindak lanjuti.
Jaehyun ngebuka pesan yang ada di hpnya,terkejut bukan main waktu melihat isi pesan dari saudaranya.
Bocah 😡
Sayang Jaemin selingkuh-!!!😤
Sama siapa,dimana?
Sama akuu,dirumah nghh
Jangan desah,gak nafsu!!
Siapa yang desah anj itu ketawa
Setelah selesai bertukar pesan dengan adiknya Jaehyun baru sadar,Jaemin kan sudah punya hp,terserah yang penting bertemu kelincinya duhulu,buru-buru Jaehyun keluar dari apertemannya dan menuju rumah ayahnya,tidak terlalu lama sekitar 1 jam lebih Jaehyun sampai dikediaman ayahnya,memang jauh aperteman Jaehyun dengan rumahnya.
Tanpa mempedulikan sambutan dari pelayan Jaehyun nyelonong masuk dan pergi kekamar tamu,terlalu dini hari jadi rumahnya sepi,Jaehyun melihat diatas ranjang ada simanis yang sedang tertidur memakai piyama biru bergambar angsa.
Jaehyun mendekati kelincinya yang tertidur nyenyak,dahinya mengerut saat Jaehyun mengusap kepalanya,Jaehyun terkekeh geli melihat wajah kesal Jaemin yang sedang tertidur.'Susah juga dibanguninnya' pikir Jaehyun.
Jaehyun melepaskan jas hitamnya,dia berbaring disamping si manis dipeluk lah tubuh mungil si manis.
"Nyaman sekali"Jaehyun mencium rambut Jaemin yang memiliki bau khas bayi,tidak berapa lama Jaehyun tertidur.
-----------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
The Meaning Of Love [Jaejae/Jae2]
FantasyBxb !! Boy x boy Boyslove Homophobia tidak saya sarankan membaca ini.