C12

1.5K 164 1
                                    

       Jaemin sudah berada dikelas setelah jam olahraga,matanya beralih kesegerombol teman kelasnya yang sibuk berbincang-bincang,Jaemin jadi kepo,kepalanya ia condong kan agar dia bisa mendengar apa yang sedang teman-teman kelasnya itu ributkan.

'Huuft,tidak ada yang terdengar'

"Jaemin sedang apa kau?"suara dari pintu belakang berhasil membuat Jaemin salah tingkah,apa dia ketahuan menguping ?

"Tadi kau sedang apa Jaemin?"pertanyaan sama diajukan lagi kepada pemuda manis itu yang masih gelagapan itu.

"Leher ku sakit hehe.."jawab Jaemin sambil menoleh-noleh kan lehernya kekanan dan kiri.pemuda yang bertanya pun hanya bisa tersenyum melihat tingkah temannya ini.

"Mau ke kantin Jaem?"

"Tidak Jeno,kau duluan saja"tolak Jaemin halus,bukan pergi Jeno malah duduk disamping Jaemin.

"Sedang menunggu adikku dan teman-teman lain-mu kan,aku juga!"Jaemin tertawa canggung kearah Jeno.

Jeno selalu membuka pembicaraan dan Jaemin hanya menjawab Ya dari tadi apapun itu pertanyaanya.

"Oh hyung dan Jaemin,maaf lama ya"Subin datang diiringi teman-temannya dibelakang,Jaemin tersenyum kearah mereka.

"Tidak masalah Subin"Jeno tersenyum tulus kearah adiknya itu.

"Ayo ke kantin"lanjut Jeno.

"Hyung tidak ada rapat Osis kah?"Jeno menggeleng

"Oke kajja kita ke kantin"kini suara Karina mengintruksi,dia benar-benar tidak suka ketegangan lalu menarik tangan Jaemin keluar kelas dan menuju kantin.

Mereka telah berada dikantin yang dikerumuni ribuan manusia.

"Penuh guys"Hyunjin mengerlingkan mata tajam nya menjelajahi isi kantin.

"Balik ajalah ya,aku pesenin makan terus dimakan dikelas Ok?"Sejun menyarankan.

"Oke ajalah"timpal Jeno lalu berjalan kearah ibu kantin dan mulai memesan makanan,Jaemin pun melangkahkan kakinya dan-

"Jaemin-nie"Chaeyeon berlari kearah gerombolan Jaemin.

"Tidak ada tempat kosong ya Na,ayo ikut Noona"sambung Chaeyeon dan menarik tangan Jaemin lalu berjalan kearah gerombolannya.

Chaeyeon menoleh "Ayo adik kelas yang manis duduklah"titah Chaeyeon ramah.

"Astaga Noona"kaget Jaemin saat Chaeyeon tiba-tiba memeluknya.

"Kenapa sih sayang,kita kan sang~at dekat".

"Chaeyeon jaga etikamu"dengusan keluar dari bibir gadis Jung itu dan mulai menegakkan tubuhnya lalu menoleh kearah Jaemin memberikan senyuman.

"Noona pesan makanan dulu ya sayang"lalu berjalan meninggalkan Jaemin dan teman-temannya bersama pemuda berkaca mata.

"Na Jaemin...,pemuda miskin yang tiba-tiba berada disini"cibir gadis  yang duduk di seberang Jaemin.

"Apa ini anak seorang koruptor masih ada diClub School Star"Hyunjin berbicara dan gadis yang merendahkan Jaemin hanya bisa menggertakkan giginya,diem?Skakmat.

Hanya ada kecanggungan dimeja sampai Chaeyeon dan pemuda tinggi dibelakangnya kembali.

"Luke duduklah dan mari makan"Chaeyeon duduk dan menatap wajah Jaemin saat makan bibirnya tersenyum.

"Calon istri kakakku~"goda chaeyeon.

"Uhuk uhuk"

"Hyung kau tidak apa-apa"ucap Subin saat Jeno mulai batuk-batuk.

The Meaning Of Love [Jaejae/Jae2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang