C20

1.7K 160 11
                                    


"Maaf Boss,tapi benar Tuan Taeyong itu sudah menikah dengan Tuan Park"Jaehyun tertegun mendengar ucapan sekretarisnya itu,matanya memicing menatap kesosok yang duduk disampingnya.

"Wahh!! Luar biasa sialan satu ini,kau datang kepadaku dengan marga orang lain Park Taeyong!" Tangan besar Jaehyun mencengkram bahu kecil Taeyong,dan Taeyong hanya bisa menangis pasrah dihadapan Jaehyun dan sosok suaminya yang tengah tersenyum miring menatapnya -Park Chanyeol.

Jaehyun tidak habis pikir CEO dari MCT Group,bisnis sangingannya datang-datang memukulnya dan meneriakinya perebut istri orang,sakit tidak tapi harga dirinya diinjak-injak olehnya.

"Bawa istrimu ini pulang sialan!!"tubuh mungil taeyong tanpa aba-aba didorong kearah Chanyeol.

"Ohh,dengan senang hati Tuan Jung,terimakasih sudah menemani jalangku ini"ucap Chanyeol dan menarik Taeyong dengan keadaan menangis tersedu-sedu.

"Argkhh bangsat!!"semua barang yang berada diruangan Jaehyun berhamburan,dia dibodohi oleh cinta pertamanya.

"Boss tenanglah,sebentar lagi rapat akan dimulai jadi tarik nafas..buang"

"Apanya yang dibuang!,kau mau kubuang hah!"Jaehyun menghela nafas,tidak ada gunanya mengamuk seperti ini,ia mengambil kunci mobilnya dan pergi meninggalkan kantornya.

"Boss kau mau kemana!"

"Mati!"

"Yakk! Sialan Jaehyun..Brengsek jangan pergi sebentar lagi kita ada rapat".Teriakan Seungsik tidak dipedulikan oleh Jaehyun dan Jaehyun sudah pergi dengan mobilnya menuju suatu tempat.

00000000

"Kyaa!! tampan sekali"

"Aktor itu bukan-bukan idol itu"

"Permisi dimana ruang les A?"Tanya Jaehyun disertai senyuman dimplenya.

"Oh dilantai tiga Tuan"

"Terimakasih"kaki panjang Jaehyun melangkah menaiki lift menuju lantai 3.

Dia sedang berada di lorong lantai 3 dan sedang mencari-cari kelas A.

"Jaehyun-Oppa?"suara orang yang dia cari akhirnya terdengar tidak butuh bersusah payah.

"Chaeyeon dimana Jaemin"tanya Jaehyun tidak sabaran.

"Mana ku tahu,lagian Oppa sendiri yang sudah membuangnya,lalu kenapa mencarinya lagi"Jawab Chaeyeon sinis.

"Kubilang dimana!"bentak Jaehyun,emosinya masih belum mereda,Chaeyeon hanya bisa menutup matanya ketika saudaranya ini membentaknya.

"Kau tidak tahu tempat apa ini Jung sialan!"sinis Chaeyeon.

"Lalu apa yang di perbuat pacar mu itu sampai-sampai kau mencari Jaemin lagi"senyuman tipis yang lebih kearah smirk nampak dibibir Chaeyeon.

"Dibutakan karena cinta,malu aku mempunyai darah yang sama mengalir di tubuhku dengan orang sebrengsek dirimu"kata Chaeyeon lalu pergi meninggalkan Jaehyun yang hanya bisa mematung telak sekali ucapan adiknya.

-----------------------------------------------------------

Jaehyun sekarang berada dirumah ayahnya.

"Tidak bisakah ayah memberi tahuku dimana Jaemin berada?"tanya Jaehyun sekali lagi,beberapa kali lupa jawaban tidak ia dapati dari sang ayah.

"Jaehyun janji akan menjaganya ayah"

"Lalu menyakitinya lagi?"sela Tuan Jung,tangan Jaehyun terkepal erat,dia bangkit lalu keluar dari rumah ayahnya dengan setumpuk emosi.

The Meaning Of Love [Jaejae/Jae2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang