Suho Pov.
Sebentar lagi pertandingan tenis lapangan nasional akan segera di laksanakan,untuk itu aku dan Hyun seok berlatih dengan giat.
"heiii ternyata permainan mu boleh juga,oh iya kenalkan aku Hyun seok calon perwakilan pertandingan yang akan datang dan ini Suho,kami satu regu" , Hyun seok seperti nya mulai tertarik dengan gadis baru ini.
aku hanya tersenyum dan sedikit membungkukan badan ku pada nya,jujur aku sudah kelelahan dengan latihan hari ini.
"biasa saja Hyun seok ssi,kau jauh lebih hebat tadi"
Han so hee selain cantik ternyata dia mudah bergaul juga aku yakin Hyun seok makin menyukainya"haha kau pandai sekali memuji orang so hee ssi,,,aku bisa mengajari mu sedikit trik jitu jika kau mau"
"wahh benarkah??? terima kasih.. "
"ekhmm Hyun seok aku pergi membeli minuman dingin dulu yaa sebentar"
aku pergi meninggalkan Hyun seok dan yang lain nya,ini hari keberuntungan Hyun seok aku tidak ingin menggangu nya,semoga saja dia berhasil mendekati perempuan impian nya kali ini.
'ahhhh segar sekali'.
latihan hari ini cukup menguras energi,satu botol minuman dingin yang ku pegang rasanya tidak cukup.
aku buru-buru kembali ke lapangan dengan beberapa botol minuman dingin yang ku beli tadi.
Langkah kaki ini tiba-tiba melambat,tepat di depan sana aku melihat Seojun,ini adalah kali pertama aku melihat nya di lapangan dia dan Han so hee saling berhadapan,mereka terlihat seperti sudah saling mengenal...tunggu!!
aku ingat sekarang,dia Han so hee yang sama dengan yang menelpon Seojun pagi tadi,tapi siapa perempuan ini sebenarnya??
kenapa dia terlihat sangat akrab dengan Seojun.aku belum pernah melihat senyuman Seojun seperti saat ini, ternyata dia tampan sekali dengan senyuman itu.
"terima kasih Seojun untuk minuman nya aku jadi merepotkan mu"
"tidak apa-apa so hee,ini tidak repot sama sekali.. oh iya apa latihan nya sudah beres?? aku bisa memberi mu tumpangan,kelas ku sudah selesai"
"latihan hari ini sudah beres,tapi aku harus ikut pertemuan dengan para senior setelah ini,kau duluan saja Seojun ahh"
"baiklah kalau begitu,jaga dirimu baik-baik...hubungi saja aku jika kau butuh sesuatu"
Seojun menepuk pelan pucuk kepala Han so hee dan dia pergi dengan senyuman manis nya yang terlihat sangat tulus,senyum yang tidak pernah hadir saat dia bersama ku.
Ya tuhan perasaan aneh apa ini kenapa rasanya sesak sekali,dada ini terasa sangat sakit...
kenapa aku menangis seperti ini??
kau jahat sekali Seojun,rasanya semakin jauh sekali pintu hati mu untuk ku raih.°°°
Malam ini Suho sedang bersiap pergi ke acara pernikahan iljun dan kang min ah,walaupun suasana hati nya masih kelabu dan tidak bersemangat sama sekali,dia harus tetap pergi demi menjaga pertemanan nya.
" hallo Seojun??" Suho menelpon Seojun sebelum pergi dari apartemennya
"ada apa Suho?" jawab Seojun di sebrang sana
"umhh Seojun jam berapa kau akan pulang,apa kau ingin aku masakan sesuatu??" tanya Suho yang tidak seceria biasanya
"tidak usah kau tidur saja dan tidak usah menunggu ku pulang,sudah dulu aku masih banyak kerjaan"
'tuttt'
Seojun mengakhiri percakapan nya begitu saja.
"baiklah Seojun,hati-hati saat pulang nanti aku akan menunggu mu,aku menyayangi mu" lirih Suho
Iljun & kang min ah wedding,-
Suho di jemput oleh mobil kesayangan Hyun seok,mereka berdua sampai tepat waktu.
pesta pernikahan berjalan dengan khidmat walaupun tidak terlalu mewah,tapi rasanya begitu menyenangkan.
Suho berharap pesta pernikahan nya bisa berjalan seperti ini.
itu pun jika Seojun menyetujuinya karena Suho tidak ingin memaksakan kehendak nya."selamat ya Iljun,Min ah atas pernikahan kalian..maafkan Seojun dia tidak bisa datang,akhir-akhir ini dia sibuk sekali" Suho merasa tidak enak,walaupun Seojun tidak terlalu dekat dengan iljun dan min ah tetapi tetap saja mereka saling mengenal satu sama lain.
"tidak apa-apa Suho,kami mengerti Iljun pun pun sama sibuk nya jika menyangkut pekerjaan kantor"
"Iya Suho kau tenang saja,semoga kalian cepat menyusul" kata Iljun sedikit berbisik dan satu kedipan di matanya
"hmm iya Iljun semoga saja"
"Iljun,Min ah sekali lagi selamat atas pernikahan kalian yaa,aku dan Suho sangat menikmati acara nya...sayang sekali kita berdua tidak bisa berlama-lama disini,kebetulan tim tenis lapang sedang ada rapat pertemuan malam ini"- Hyun seok
"ahh tidak apa-apa tenang saja Hyun seok,Suho kalian pergilah..semangat untuk perlombaan nanti ya kalian pasti bisa fighting!!!" kata Iljun dengan penuh semangat
Suho dan Hyun seok langsung pergi ke sebuah restauran tempat pertemuan di adakan,beruntung nya jalanan kota Seoul tidak terlalu padat malam ini karena kurang dari 10 menit mereka sudah tiba disana.
"Ayo Suho mereka sudah menunggu" Hyun seok melepaskan sabuk pengaman nya dan keluar dari mobil.
di saat yang bersamaan Suho melihat Han so hee turun dari mobil yang terlihat tidak asing,dan benar saja pemilik mobil itu adalah Seojun.
"terima kasih Seojun ahh maaf hari ini tidak bisa menemani mu makan malam" Han so Hee menarik tangan kanan Seojun dan mengusap nya pelan.
"tak apa So hee,tapi lain kali kau harus meluangkan waktu mu untuk ku..banyak tempat yang ingin ku datangi bersama mu" - Seojun
Hyun seok yang sama-sama melihat kejadian itu langsung menghampiri Suho dan menutupi tubuh Suho di balik tubuh tinggi nya.
"itu pasti Seojun ahh,ya sudah aku masuk dulu ya kau hati-hati di jalan jangan ngebut" Han so hee melepaskan cengkraman nya dan langsung pergi ke dalam restauran
Seojun menoleh sebentar ke arah Hyun seok dan Suho sebelum akhirnya masuk kedalam mobil dan pergi begitu saja.
"Suho ternyata mereka saling mengenal,dan mereka terlihat sangat dekat,tapi kau jangan khawatir Suho mungkin mereka teman lama yang saling merindukan .. ehh tidak maksud ku mungkin mereka ingin mengenang masa lalu atau apalah itu tidak usah kau fikirkan!! Kau baik-baik sajakan Suho??"
Hyun seok terlihat sedikit panik dia khawatir dengan perasaan Suho.
"umhh iya Hyun seok mungkin mereka hanya teman lama,kau tenang saja aku tidak apa-apa..ayo lebih baik masuk ke dalam yang lainnya sudah menunggu" Suho berjalan ke dalam dengan tenang nya
Bohong jika Suho baik-baik saja,nyata nya saat ini hati Suho sedikit resah memikirkan apa yang di lihat nya tadi,ditambah dengan Han so hee yang duduk di hadapan nya semakin membuat Suho tenggelam dalam fikiran buruk nya.
To Be Continue..
Yorobunnn w bingung,ini cerita mending di jadiin mpreg atau jangan??
yang mau bersuara silahkan komen-komen😁👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
just "arranged marriage"
FanficHATI-HATI SALAH LAPAK #BOYSLOVE AREA!! #alias ganda putra #humu #Seojun>Seme #Suho>Uke #mpreg #hurt #angst