'kring kring kring'
Suara alarm yang tidak terlalu kencang itu berhasil membangunkan Suho,dia langsung menekan nya.
Tidak ingin membangunkan Seojun yang masih terlelap.Suho terus tersenyum,di tatapnya Seojun yang terlihat begitu damai dalam tidur nya.
"aku harap kau tidak melupakan hal semalam saat kau terbangun nanti Seojun..."
Perlahan Suho menundukan kepala nya dan..
'Cupp'
Ia mencium lembut kening Seojun yang tertutup oleh rambut hitamnya,lalu beranjak pergi untuk memulai rutinitas pagi nya.
Mata itu tiba-tiba terbuka..
Perlahan Seojun menyentuh kening nya.
Mengingat-ingat kembali apa yang telah terjadi semalam,bagaimana ia bisa berganti pakaian dan bagaimana Suho sudah berada di samping nya??
Sarapan sudah siap beberapa menit yang lalu,dengan setia Suho menunggu kedatangan Seojun.
Sebenarnya Suho merasa malu dengan dirinya sendiri,ia takut Seojun akan semakin membencinya.
Tapi ia akan menghiraukan itu semua dan mencoba menikmati hari-hari terakhirnya bersama Seojun."Seojun...duduklah" sebisa mungkin Suho menyembunyikan perasaan gugup nya dan berlaku seperti biasanya.
"Seojun??"
"umm,ada apa?"
"ummhh apa kau mengingat hal semalam?"
"umm aku mengingat nya" Seojun memutuskan kontak mata dengan Suho dan mengalihkan pandangannya ke sembarang arah
"syukurlah..kau tidak akan mengingkari janji mu kan Seojun?" Suho mulai mengabaikan rasa gugup dan malu nya
"umhh aku akan berusaha"
Suho meraih dan menggenggam tangan Seojun.
Seojun cukup terkejut dan langsung menatap Suho,dia hanya terdiam dan tidak berontak.
"Seojun,kau tahu..sebenarnya aku sudah menyukai mu semenjak kita pertama kali bertemu,walaupun kau melukai ku di kali pertama tapi aku tetap menyukai mu...aku tahu kau membenci ku dan kau sangat tersiksa dengan pernikahan ini,aku tidak ingin memaksakan semua ini lagi di saat hati mu bukan milik ku dan tidak akan pernah menjadi milik ku"
Kedua nya kini terdiam dalam keheningan,terlarut dalam fikiran nya masing-masing"untuk itu aku ingin sekali saja dalam hidup ku merasakan bagaimana rasanya menjadi sepasang kekasih yang sesungguh nya...hanya satu hari Seojun tidak lebih..
Tapi jika kau tidak mau,aku tidak akan memaksanya lagi"Suho menundukan pandangan nya saat di rasa tidak ada respon apapun dari Seojun.
"aku akan melakukannya"
Seojun tiba-tiba melepaskan tangan nya dan balik menggenggam tangan Suho
"aku tidak membenci mu Suho,aku hanya tidak menyukai pernikahan ini,aku tidak menyukai aturan yang appa dan eomma berikan..tapi aku tidak tahu bagaimana menghadapi mereka nanti nya,jika kita mengakhiri pernikahan ini"
"kau tidak perlu menghawatirkan nya Seojun,mereka pasti akan mendengar perkataan ku,terima kasih atas kejujuran mu"
Suho tersenyum begitu tulus..
Senyum yang belum pernah Seojun lihat sebelum nya
"Apa yang ingin kau lakukan hari ini?"
"kau benar-benar akan melakukan nya?"
Tanya Suho memastikan
KAMU SEDANG MEMBACA
just "arranged marriage"
FanfictionHATI-HATI SALAH LAPAK #BOYSLOVE AREA!! #alias ganda putra #humu #Seojun>Seme #Suho>Uke #mpreg #hurt #angst