Tiga minggu telah berlalu begitu saja..
tidak ada perubahan apapun dalam kehidupan Suho yang begitu-begitu saja,keputusan Suho untuk menyerah kepada Seojun pun kini semakin kuat
di tambah dengan adanya Han so hee yang terlihat semakin dekat dengan Seojun membuat Suho harus lebih bersabar dalam menghadapi hari-hari nya..awalnya Suho tidak ingin ikut campur dengan urusan Seojun dan Han so hee,tetapi rasa gelisah dan penasaran nya telah membawa Suho pada kenyataan yang berakhir menyakiti hatinya sendiri.
Suho dan Hyun seok tengah menikmati minuman mereka setelah pulang dari latihan yang sangat melelahkan.
"Seok ahh aku ingin menyerah saja pada Seojun,aku merasa dia dan So hee memiliki hubungan spesial dan mereka terlihat sangat cocok jika bersama....aku tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan wanita cantik itu" kata Suho dengan menenggak bir kaleng di tangan nya.
"itu hanya perasaan mu saja Suho kau jangan menyerah,aku kan sudah bilang pada mu mungkin mereka pernah satu sekolah beberapa tahun yang lalu" tegas Hyun seok.
"yaa mungkin saja.. tapi aku sudah lelah dengan semua ini,aku ingin melupakan Seojun aku tidak ingin mencintai siapa pun untuk saat ini" Suho terlihat begitu suram dan putus asa.
Hyun seok ikut bersedih dia diam beberapa saat,lalu bola matanya melihat dua orang yang ia kenali memasuki cafe yang tengah ia tempati bersama Suho,dengan cepat kilat dia menarik Suho dalam pelukan nya dan sedikit menghalangi nya.
"Hyun Seok apa yang kau lakukan ini tidak membuat ku tenang sama sekali" kata Suho sedikit berontak
"sttt diam sebentar,aku tidak sedang menenangkan mu..Seojun dan So hee ada disini" bisik Hyun seok
"benarkah?" bisik Suho sangat pelan
"iya bersabarlah sebentar sampai mereka duduk" kata Hyun seok yang terus mengawasi Seojun dan So hee
"aku ingin pulang saja Hyun seok,aku takut Seojun melihat ku" bisik Suho yang masih dalam rangkulan Hyun seok
"tidak akan mereka duduk membelakangi kita" Hyun seok melepaskan pelukan nya,lalu dengan secepat kilat Suho mengambil topi milik Hyun seok dan menggunakan nya.
"terima kasih Seojun untuk hari ini,aku berharap dalam waktu dekat ini aku bisa bertemu dengan eomma dan appa mu ... setelah beberapa tahun lalu,mereka hanya mengetahui kita sebagai teman saja dan hari ini aku ingin mereka mengetahui kita sebagai sepasang kekasih" kata Han so hee sambil mengusap tangan Seojun yang berada di atas meja.
Seojun tidak bereaksi,fikiran nya sedikit kacau beberapa hari terakhir ini
"Seojun?? Apa kau baik-baik saja?" So hee sedikit mengusap tangan Seojun dengan pelan
"umhh.. iiiya So hee aku akan berusaha membawa mu menemui eomma dan appa,sekarang kita pesan makan dulu,kau harus makan jangan diet-diet aku tidak mau kau jatuh sakit" Kata Seojun dengan nada lembut nya dan satu tangan nya yang membelai pelan kepala So hee.
"aku akan pulang Hyun seok,jika kau masih ingin melihat kemesaraan mereka silahkan saja" Suho pergi dengan langkah nya yang cepat,dia tidak sanggup jika harus menyaksikan Seojun dengan wanita lain.
dengan cepat Suho berlari keluar dan masuk ke dalam taxi begitu saja tanpa mendengarkan Hyun seok yang terus memanggil namanya.
"ckk cepat sekali langkah mu Suho"-Hyun seok
°°°
Langkah kaki itu telah membawa Suho ke suatu tempat yang sangat ia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
just "arranged marriage"
FanficHATI-HATI SALAH LAPAK #BOYSLOVE AREA!! #alias ganda putra #humu #Seojun>Seme #Suho>Uke #mpreg #hurt #angst