Hollaaa im back~~
Still flashback
Malam itu Suho mengerjakan tugas sekolah nya dengan cepat,karena eomma bilang mereka akan makan malam dengan rekan kerja sekaligus teman lama sang appa.
Tok..tok..tok
"Tuan Suho apakah anda sudah selesai??
Tuan besar memanggil mu,semua orang telah menunggu mu di bawah" kata seorang pelayan lelaki yang masih memakai seragam nya dengan rapih"iya uncle aku akan segera turun"
Haruskah aku menggunakan baju formal?? Ahh itu akan memakan waktu lagi,begini sajalah..
Tanpa fikir panjang Suho pergi menyusul semua orang,melupakan bando kelinci yang masih terpasang cantik di kepalanya
"ya tuhan Suhoo kau sangat menggemaskan,sama seperti belasan tahun yang lalu nak kau tidak banyak berubah" Choi in ha benar-benar terpesona dengan penampilan Suho yang sederhana.
Suho yang sedikit salah tingkah langsung berterima kasih dan membungkukan diri memberikan salam kepada tamu sang appa,Suho cukup terkejut saat melihat seorang pemuda yang ia temui beberapa hari yang lalu.
Makan malam pun berjalan lancar ditambah dengan obrolan santai tentang masa lalu tuan Lee do hyun dan Han tae sok yang tidak bosan untuk di dengar.
Saat ini hanya ada Suho dan anak dari tuan Han tae sok yaitu Han seojun yang tengah berada di balkon,menghirup udara malam dan menyaksikan ratusan bintang yang bersinar di atas langit New york city.
Han Seojun yang bosan mengeluarkan satu bungkus rokok dari saku celana nya.
"kau merokok??" Tanya Suho sedikit terkejut
"ehmm kau mau?" Seojun menawarkan bungkusan itu ke arah Suho
"tidak,aku tidak meroko itu hanya akan merusak tubuh kita"
"ckk sudah ku duga dengan penampilan seperti itu,jangan kan merokok minum pun kau tidak akan bisa" kata Seojun dengan santai nya dan mulai menghisap rokok andalannya.
"tunggu..penampilan seperti apa yang kau maksud?? Aku hanya memakai piyama biasa" kata Suho tidak terima
"lihatlah dirimu sendiri,aku tidak pernah melihat seorang lelaki manapun yang menggunakan bando kelinci berwarna pink,hanya wanita yang menggunakan barang seperti ini" Seojun menyentuh sedikit bando itu dengan ujung jari nya
'tidak mungkin..'
Suho dengan ribut langsung melepaskan bando itu dan menyembunyikan nya
"maksud mu aku seperti seorang wanita?? Ckk kau saja yang tidak tahu,ii ini..ini bisa menahan rambut mu saat kau menggunakan pencuci muka lagi pula tidak ada kaitanya memakai bando menjadikan mu tidak bisa merokok"
"hmmm terserah kau saja"
"Oh iya Seojun kenapa aku baru melihat mu baru-baru ini,padahal sudah hampir 3 tahun aku bersekolah disana" Suho yang penasaran mulai bertanya-tanya walaupun dia merasa malu
"aku baru masuk di tahun ke dua,saat itu aku tidak berbaur dengan siapapun,dan kebetulan sekali aku satu kelas dengan seorang wanita korea yang sudah lama tinggal disini dan dia yang membuat ku mudah bergaul seperti sekarang"
"wanita??"
"iya..dia cukup terkenal kau tidak mengenal nya?? Dia Han soo..." sebelum Seojun mengakhiri percakapan nya,tiba-tiba ponsel nya berdering seseorang memanggil nya.
Seojun melangkah sedikit jauh,meninggalkan Suho yang terlarut dalam fikiran nya sendiri.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
just "arranged marriage"
FanfictionHATI-HATI SALAH LAPAK #BOYSLOVE AREA!! #alias ganda putra #humu #Seojun>Seme #Suho>Uke #mpreg #hurt #angst