Chapter two⛅

3K 205 10
                                    


Author Pov.

Pagi ini Suho terbangun lebih awal dari biasanya karena ia harus membersihkan bekas makan malam yang sama sekali tidak di sentuh olehnya atau bahkan Seojun.
Suho bahkan tidak perduli demngan perutnya yang kelaparan.

kadang Suho merasa lucu dengan hidup nya sendiri...dia sudah seperti seorang pelayan yang menyiapkan semua keperluan Seojun.

Seperti pagi ini dia harus bangun awal untuk mencuci baju Seojun,membuatkan Seojun sarapan,menyiapkan pakaian Seojun dan menyiapkan beberapa buku pelajaran Seojun sesuai dengan jadwal kelas yang tertera di samping jadwal milik nya sendiri.

walaupun Seojun tidak meminta tetapi Suho sudah terbiasa dengan itu semua dan Seojun tidak menolak,dalam waktu 4 bulan ini tidak banyak yang berubah.

Tak apa yang penting Suho berjuang setiap hari!!!

"Seojun..Seojun bangun lah sarapan sudah siap,bukan kah hari ini kau ada kelas pagi??" Suho mengguncang pelan bahu bidang Seojun.

"hmm.. bangun kan aku 5 menit lagi" Seojun berbalik dan menyelimuti seluruh tubuhnya lagi.

'drtt drtt drtt'  Handphone Seojun bergetar beberapa kali,dan Suho tidak berani untuk mengambil nya.

"Seojun ahh  ada panggilan dari Han so hee"

dalam hitungan detik Seojun menyibak selimut nya dan langsung menyambar Hp nya begitu saja.

"yeoboseyo...hmm tunggulah sebentar lagi aku baru saja terbangun...nee" Seojun menutup telepon nya dan langsung terbangun.

"Sarapan lah dulu Seojun ahh" panggil Suho seraya menarik kursi untuk Seojun tempati.

dengan duduk nya Seojun di kursi yang ia siapkan,sudah berhasil membuat Suho tersenyum senang.

"Seojun ahh,apa malam ini kau ada waktu luang??" tanya Suho penuh harap

"tidak,hari ini masih ada pekerjaan di kantor appa...apa yang kau butuhkan??" kata Seojun tanpa menoleh sedikit pun

"ahh iya benar akhir-akhir ini pekerjaan mu banyak sekali,ummh..aa aku aku hanya ingin di temani oleh mu ke acara pernikahan iljun nanti malam,tapi tak apa kalau kau sibuk aku bisa pergi bersama yang lain nya"

Suho sudah tahu bahwa Seojun akan menolak nya,hanya saja ia tak mau melewatkan setiap kesempatan yang ia punya.

"Suho yaa,maaf hari ini aku tidak bisa mengantar mu ke kampus..kau naik taksi saja" Kata Seojun seraya memberikan beberapa lembar won yang jumlah nya tidak sedikit.

Suho menatap beberapa lembar uang yang berada di hadapan nya,bukan itu yang Suho butuhkan.

Jujur Suho bingung dengan semua uang pemberian Seojun yang bahkan kini menumpuk dalam rekening nya,karena selama ini Suho hidup dengan uang nya sendiri.

"gwaenchanha Seojun ahh kampus kita hanya berjarak beberapa menit,aku sudah terbiasa berjalan kesana...simpan lah ini. uang pemberian mu masih banyak tersisa" lirih Suho dengan senyuman tulus nya.

°°°

Seoul National university,-

di kampus ini hanya beberapa orang terdekat saja yang mengetahui hubungan antara Seojun dan Suho,karena sesuai permintaan Seojun,walaupun nantinya mereka jadi menikah,hanya pihak keluarga saja dan beberapa teman dekat yang boleh mengetahuinya.

"Suho...hari ini kau dan Seojun akan datang ke acara pernikahan iljun dan kang min ah kan?" tanya Hyun seok seorang teman dekat Suho.

Saat ini mereka sedang berada di club tenis lapang,berbeda dengan Seojun yang tidak aktif di club manapun,Suho justru sangat menyukai olahraga yang satu ini.

"tidak Seok ahh,Seojun akan sibuk sekali beberapa hari kedepan...jadi kita pergi bersama saja ya?" Jawab Suho sambil memasangkan bandana merah muda kesukaan nya.

"huuuhh kapan aku akan menggandeng tangan wanita ke acara pernikahaan Suho yaaa" Hyun seok sebenarnya pria yang cukup tampan hanya saja sikap konyol nya yang membuat dia masih melajang.

Orang-orang mulai berkumpul untuk pemanasan,dan di saat yang bersamaan ketua Kim Pil Su datang dengan seorang perempuan yang begitu cantik,rambut panjang nya yang bergelombang dan tubuh ideal nya yang semampai membuat siapapun terpesona melihat nya,seperti hal nya Hyun seok yang terpaku dengan mulut nya yang terbuka lebar membuat citra ketampanan nya hilang begitu saja.

"omoo... terima kasih ya tuhan kau telah menurunkan bidadari surga untuk ku"- Hyun seok

"ckk dasar aneh" Suho hanya geleng-geleng melihat tingkah Hyun seok.

"selamat pagi semua nya!!"-Kim Seonbaenim

"pagi Seonbae!!"

"Hari ini seperti yang kalian lihat kita kedatangan anggota baru,dia lulusan salah satu SMA di amerika,terimalah dia dengan baik..oke silahkan perkenalkan dirimu" Kim Seonbae mempersilahkan nya dengan ramah .

"Annyeong yeorobun...perkenalkan nama ku Han so hee,aku baru beberapa bulan berada di korea,mohon bantuan nya terima kasih" dia,Han so hee membungkuk dengan sopan seraya tersenyum menampilkan gigi putih nya yang berseri.

'Han so hee?'

Suho terdiam sejenak,nama itu terdengar tidak asing di telinga nya.

To Be Continue

 ada yang mengembang tapi bukan adoanan🙈mianhae Seojun oppa disini sedikit menyebalkan😜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ada yang mengembang tapi bukan adoanan🙈
mianhae Seojun oppa disini sedikit menyebalkan😜

just "arranged marriage"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang