Chapter 16- Patience

1.3K 118 17
                                    

Langit terlihat begitu cerah..
Cuaca cukup dingin tapi tidak menghalangi kegiatan tenis lapang antar dua universitas yang sedang melangsungkan pertandingan hari ini.

Hyun seok dan Suho adalah tim inti dari pertandingan hari ini,sedangkan peserta lainnya hanya bertanding di regu persahabatan diantara universitas ini

Suho Pov.

Jujur aku sedikit gugup hari ini,tidak ku sangka penonton nya akan sebanyak ini,tapi aku sangat senang..ternyata banyak yang mendukung ku dan tim lainnya.
Andai saja eomma dan appa ada disini,mereka sudah pasti menjadi suporter paling heboh dan paling bersemangat.
Aku tidak mengharapkan Seojun,tetapi itu hanya sebuah kebohongan..

Aku ingin setidak nya dia datang dan mendukung ku..
Ckk..bicara apa kau ini Suho,kau tahu dia tidak mungkin datang.

"Seojunnn" itu suara Han so hee dia berdiri tidak jauh di sampingku,aku langsung mengikuti arah pandangnya,ku lihat Han Seojun dengan satu buket bunga berwarna-warni yang begitu indah,tersenyum dan melambaikan tangannya pada So hee,tentunya.

Salahkan kebodohan ku ini yang terus menatapnya sehingga membuat Seojun melirik ku juga dan membuatnya berhenti tersenyum.

Bodoh!!!

"Oke semuanya harap berkumpul terlebih dahulu...sini merapatlah"
Ketua kim datang menyelamatkan ku dari situasi ini.

Ketua kim terlihat antusias sekali hari ini,dia begitu bersemangat dan memberikan aura positif kepada semua anggota nya.

Setelah selesai berdoa dan mengatur strategi,pertandingan pun siap di mulai.

Aku tidak boleh lengah,lawan ku kali ini bukan pemain sembarangan.

Aku dan Hyun seok begitu kewalahan menghadapinya.
Satu demi satu skor ku dan Hyun seok terus bertambah dari tim lawan hanya selisih tiga angka lagi.

Dengan sisa tenaga yang ku punya akhirnya skor terakhir berhasil di raih oleh tim ku dan Hyun seok

'HORAYYYYY'

Semua mahasiswa dari univeristas ku begitu antusias dengan kemenangan ini begitu pun aku dan Hyun seok yang saat ini berlarian menghampiri ketua kim,dan kami semua saling berpelukan dan melompat-lompat seperti anak kecil.

Dalam rangka menjaga hubungan baik,masih tersisa satu pertandingan sahabat yang di wakilkan oleh regu putri yaitu Han so hee dan Mina

Aku akui untuk seorang anak baru,So hee bermain cukup bagus.

Tapi di akhir pertandingan dia terlihat kurang konsentrasi,sehingga permainan di menangkankan oleh pihak lawan.

So hee tiba-tiba terlihat kesakitan dan terus menekan perut nya,aku dan beberapa tim yang menyadarinya langsung menghampiri So hee begitu saja

"So hee ada apa dengan mu? Apa kau baik-baik saja" tanya ketua kim sedikit panik

"dia tidak baik-baik saja kim seonbe!!"
Ucap Mina

"dia harus di bawa ke rumah sakit,awas menepilah aku akan mengangkat nya" Hyun seok meraih tubuh kecil So hee dan langsung mengangkat nya

"tidak Hyun seok,aku tidak ingin ke rumah sakit,ini hanya magh,bawa saja aku ke ruangan kesehatan" akhirnya So hee sedikit bersuara

"apa kau yakin So hee?"

"umm" So hee hanya menganggukan kepalanya dengan lemas

Aku dan yang lainnya mengikuti arah langkah Hyun seok,di saat yang bersamaan aku melihat Seojun yang berlarian mencoba mendekat dengan wajah paniknya.

just "arranged marriage"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang