Prolog

3K 170 14
                                    

Pict from pinterest!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict from pinterest!

Iya tahu kalian kesel banget pasti mintanya Entertaiment tapi malah post Hush.
Otak dan tanganku lagi kenceng banget buat ketik Hust tapi malah mandet buat ketik Entertaiment!! 😂👩‍💻





🍁🍁🍁

Kedua mata Joohyun mengedar keseluruh ruangan yang terlihat sangat luas dan mewah, ruang tamunya bahkan dua kali lebih luas dari rumahnya dikampung sana. Joohyun bahkan menduga jika barang-barang disana mungkin saja memiliki harga yang sangat mahal lebih mahal dari rumahnya jika di jual.

Seminggu lalu setelah kepergian ibunya, Paman Kim Jaehwan dan Bibi Lee Sooyeon mengajaknya untuk tinggal bersama di Seoul setelah menceritakan jika mereka adalah teman dekat kedua orangtuanya. Joohyun memang tidak memiliki siapapun lagi terlebih Ayah dan Ibunya adalah anak tunggal dimana kakek dan neneknya pun sudah tiada.

Meskipun ragu dan berat hati, akhirnya Joohyun mengikuti keinginan Paman Jaehwan dan Bibi Sooyeon dan kini berakhir disini, rumah mereka.

Bibi Sooyeon mengatakan jika mereka mempunyai tiga orang anak. Anak pertama berada diusia yang sama dengan Joohyun dan seorang pria bernama Kim Kyuhyun sedangkan anak kedua dan ketiga adalah sepasang anak kembar berbeda jenis kelamin bernama Kim Jaemin dan Kim Jimin

Paman Jaehwan mengatakan jika Joohyun akan mereka perlakukan seperti anak mereka sendiri mengingat jika mereka memiliki hutang budi pada kedua orang tua Joohyun.

Mereka bahkan menyiapkan sebuah kamar disamping kamar Jimin dan telah menyiapkan biaya pendidikan untuk Joohyun.

"Anak-anak kenalkan ini Cha Joohyun, Joohyun berada di usia yang sama dengan Kyuhyun jadi Ibu harap kalian bisa memperlakukan Joohyun seperti kalian memperlakukan Kyuhyun." Ucap Bibi Sooyeon.

Cha Joohyun tersenyum tipis menatap tiga orang dihadapannya dengan canggung.

"Joohyun Eonni cantik ya sampai Kyuhyun Oppa dan Jaemin Oppa tertegun." Tegur Jimin membuat kedua kakaknya tersadar.

"Ayah lebih senang jika Joohyun menjadi menantu di rumah ini." Ucap Paman Jaehwan tersenyum tipis menatap Kyuhyun.

"Ayah, mereka masih sekolah." Tegur Bibi Sooyeon.

"Joohyun bisa istirahat sekarang, Jimin tolong antarkan Joohyun Eonni ke kamarnya?" Pinta Bibi Sooyeon yang diangguki Jimin.

Jimin kemudian merangkul tangan Joohyun dengan senyum mengembang menanyakan berbagai hal yang membuat Joohyun seketika merasa nyaman berada disisi Jimin.

"Kyuhyun Hyung sepertinya tertarik dengan Joohyun Noona." Gumam Jaemin melirik Kyuhyun yang berdecak dengan kesal.

"Tertarik apa!" Balas Kyuhyun dengan kesal.

HushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang